Mobil Listrik SMKN 1 Lingsar, Gubernur Berharap Bisa Digunakan di Destinasi Wisata

WhatsApp Image 2020 06 06 at 06.19.07

LOBAR – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Istri Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE. M.Sc. menjajal mobil listrik karya UKM di Narmada yang bekerjasama dengan SMKN 1 Lingsar, Sabtu, 6 Juni 2020.

Usai menjajal mobil hasil karya luar biasa putra-putra NTB ini, gubernur mengatakan, walaupun kendaraan ramah lingkungan ini masih butuh penyempurnaan, baginya hasil karya tersebut merupakan sesuatu yang sangat luar biasa.

Untuk itu Bang Zul berharap, kendaraan listrik ini nanti bisa digunakan di berbagai tempat destinasi wisata yang ada di NTB. Ia menilai, meski masih membutuhkan proses dan waktu, tapi akan sangat menarik seandainya mobil-mobil listrik ini bisa dihadirkan di lokasi wisata seperti di Gili-gili di NTB. “Atau di desa-desa wisata kita,” ujarnya.

Menurutnya, penggunaan mobil listrik yang ramah lingkungan ini akan mengurangi polusi udara. “Mobil listrik ini seperti mobil golf, tanpa suara dan tanpa polusi,” katanya.

Ia berharap dengan penggunaan motor dan mobil listrik di NTB, akan membuat lingkungan tetap bersih, asri dan lestari. “Dengan motor dan mobil listrik, lingkungan kita akan tetap terjaga asri dan lestari,” harapnya. (hms/r3)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
asmiranda
1

pandemi covid19 bermian game dapat penghasilan

game yang dimainkan sangat seru cocok untuk menemani disaat pandemi covid, dan bisa mendapatkan penghasilan dari bermian game. langsung saja googling dupa88 yaaaa.....

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gubernur Siapkan Beasiswa S3 Ilmu Hukum untuk Warga NTB di Jabodetabek

Read Next

Delapan Pasien Sembuh Asal Loteng Dipulangkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *