FENDI/ RADAR MANDALIKA RINGSEK: Kondisi mobil kijang yang ringsek di bagian depan akibat menabrak tiang listrik di jalan Sengkol- Segala Anyar, kemarin.

PRAYA – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Sengkol-Segala Anyar, Kecamatan Pujut sekitar pukul 09.30 Wita, Kamis kemarin.

Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena sopir mobil minibus dengan nomor polisi DR 1532 AI mengantuk. Sehingga tidak bisa mengendarai kendaraan dengan baik hingga mengalami oleng dan menabrak tiang listrik yang ada di pinggir jalan tersebut.

Warga di sekitar lokasi pun langsung memberikan pertolongan kepada korban dengan membawanya langsung ke rumah sakit terdekat.

Salah seorang warga, Wawan menjelaskan, kondisi korban saat dilakukan pertolongan dalam keadaan lemas, namun beruntung kaca mobil tersebut tidak pecah yang dapat mengakibatkan pengemudi dan pengendara terkena lemparan kaca.

“Dia tidak pernah ngerem, langsung tiang listrik ini yang menahan, mungkin karena terkejut, posisi kakinya juga pada pedal gas saat dievakuasi,” ceritanya.

Menurutnya, mobil yang ditumpangi dua orang tersebut melaju dari arah Kawo menuju arah Sengkol. Namun sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut mengarah ke pinggir jalan hingga terdengar suara tabrakan yang membuat warga berhamburan ke lokasi kejadian.

“Ada dua orang sudah di bawah ke rumah sakit, sopirnya sudah agak tua, satunya masih anak- anak,” ujarnya,

Hal senada juga di jelaskan warga lainnya, dimana kecelakaan tunggal tersebut membuat bagian depan mobil ringsek dan mengalami kerusakan parah. Dimana tiang listrik yang dari beton da n besi yang di tabarak juga mengalami retak akibat benturan dari mobil tersebut.

“Benturannya sangat kuat, untung ada tiang besi ini kalau tidak ada tiang beton ini bisa patah, sekarang saja ini retak,” ujar Fatimah.

Dari pantauan radar mandalika, kondisi lalu lintas di jalan tersebut masih tetap lancar, hanya saja beberapa warga dan pengendara mengerumuni mobil yang rusak tersebut.(ndi)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 340

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *