Mataram – Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si memberikan apresiasi kepada Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Provinsi NTB atas strategi yang dilakukan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menjalankan kewajibannya membayar pajak kendaraan. 

“Kami sampaikan terima kasih dan mengapresiasi langkah yg dilakukan kepala Bappenda NTB dengan memberikan stimulanl, Ini adalah strategi untuk memotivasi setiap masyarakat sehingga tidak adanya tunggakan pajak kendaraan,” ungkap Miq Gite saat memberikan sambutan dalam acara Penarikan Undian Umroh Bappenda Provinsi NTB, Selasa (31/10).

Mig Gita juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Bappenda NTB untuk terus meningkatkan kerja keras dan kerja cermat dalam mengelola sumber keuangan dengan sebaik-baiknya.

“Tentu amanah mengelola  anggaran ini bukan sesuatu yang ringan, Oleh karenanya kepada segenap keluarga bappenda saya berharap untuk bekerja lah dengan sebaik baiknya, penuh tanggung jawab dan terus tunjukkan kreativitas,”pesan Miq Gita 

Sebanyak 13 wajib pajak yang beruntung mendapatkan paket undian umroh yang telah diundi, diantarnya Made Putra Yasa DR 4952 EE, I Nengah Parta DR 6537 BH, Ikrimatul Laili EA 2130 LB,  I Wayan Suprayatna DR 2357 HY, Jufri Efendi EA 4453 AM, Idrin DR 8276 VG, Chusnul Khotimah DR 6243 TS, Yuni Sustriani EA 5606 KC, Sahnun DR 6608 LO, Nilawati Febriana DR 2424 LO, Syafruddin EA 1844 YZ, Diana Istiati DR 1477 AS, Sarini DR 4102 CQ.

Sementara itu Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Provinsi NTB, Hj. Eva Dewiyanti, S.P berharap tahun ini kami memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang aktif membayar pajak, dengan cara memberikan undian paket umroh kepad 13 wajib pajak yang telah membayar kewajiban pajaknya tepat waktu

“Alhamdulillah selama 3 bulan ini  hampir 200 ribu wajib pajak, sekitar 193 ribu lebih wajib pajak dapat mengikuti undian umroh ini, dengan nilai nominal PKBnya sekitar 103 Miliar,” ungkapnya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, Kepala BI Perwakilan NTB, KC Jasa Raharja, seluruh Kepala OPD Tingkat Provinsi NTB, seluruh Samsat Kabupaten/Kota yang hadir secara online, mitra Bappenda dan kepolisian. (red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *