KLU—Bakal Calon Bupati, Zabur, turut meramaikan kontestasi Pilkada Lombok Utara 2024 pada November mendatang.

Sebagai bentuk keseriusannya, Zabur kabarnya telah mendaftarkan diri di sejumlah partai politik (parpol) yang memiliki kursi parlemen di DPRD setempat sebagai upaya memenuhi persyaratan pencalonannya.

Ketua Tim Bakal Calon Bupati Zabur, Misbah,S.Kom.I.menyampaikan ada sejumlah partai politik tempat bakal calon Bupati Zabur mendaftar diantaranya PBB, PAN, PPP dan Nasdem. Dimana sampai saat ini, semua parpol tersebur jelasnya belum menyatakan dukungan secara resmi ke salah satu balon bupati atau pasangan balon bupati. Sehingga pihaknya pun optimis akan mendapat dukungan parpol tersebut.

Sebagai upaya ikhtiar, pihaknya masih terus melakukan komunikasi ke pengurus parpol tersebut baik ditingkat bawah hingga pusat.

Disamping itu Zabur juga melakukan upaya komunikasi dengan partai politik lainnya yang tidak membuka pendaftaran di DPC seperti Gerindra. Pihaknya langsung berkomunikasi dengan DPP Gerindra.

“Zabur juga pernah menjadi ketua Tim pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres lalu, sehingga atas dasar itu kami beralasan melobi ke pusat agar dapat dipertimbangkan,” tuturnya.

Pihaknya pun jelasnya akan siap jika Gerindra mengusung dengan berpasangan bersama kader Gerindra yang berpotensi maju di Pilkada KLU 2024 ini. Sehingga saat ini kata Misbah, pihaknya memasang plan A dan plan B. Maksudnya, ketika disuguhkan untuk menggandeng kader Gerindra akan siap dan ketika diminta untuk mencari pasangan lain pihaknya juga sudah siap.

“Tentunya kami mencari pasangan mana yang satu pemahaman dalam visi misi,” jelasnya.

Zabur jelasnya dalam kontestasi ini telah mempersiapkan segalanya, baik cost politik dan kesiapan perangkat lainnya. Pihaknya juga telah memasang ratusan space baliho di sepanjang jalan di Lombok Utara.

“APK sudah kita pasang ratusan, benner, papan reklame sudah kita booking di setiap kecamatan,” tuturnya.(dhe) 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 174

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *