MATARAM– Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI NTB akan diikuti 48 wartawan. Terbagi dalam delapan kelas. Satu kelas wartawan utama atau UKW Utama, satu kelas UKW Madya dan satu kelas UKW Muda.

Hal itu terungkap pada rapat pemantapan UKW PWI NTB di Mataram, Rabu (10/1/2024).

“Alhamdulillah, semua peserta dinyatakan lulus administrasi dan berhak mengikuti UKW pada 18-19 Januari 2024,” kata Ketua PWI NTB, Nasrudin.

Rapat itu selain dihadiri Ketua PWI juga Wakil Ketua Bidang Organisasi Abdus Syukur, Wakil Ketua Bidang Pendidikan, H Rudi Hidayat. Juga hadir Sekretaris PWI H Rachman Hakim, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan, Azrul Azwar dan Bendahara PWI Ahmad Ikliludin dan Sekretaris Panitia UKW PWI NTB, Arief.

Pada rapat yang berlangsung santai itu juga dibahas tentang persiapan teknis untuk kelancaran jalannya UKW yang bekerjasama dengan BUMN itu.

“Kita ingin memastikan pelaksanaan UKW yang akan berlangsung di Hotel Prime Park Mataram yang melibatkan delapan Penguji itu, berjalan lancar, ” kata ketua PWI yang suka pelecing kangkung itu.

Sementara itu, Sekretaris Panitia UKW NTB, Arief menambahkan semua peserta antusias dan menyatakan siap mengikuti UKW. “Mereka juga siap mengikuti Pra UKW yang akan digelar PWI Pusat, ” kata Arief. (red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 430

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *