TIBA: Logistik WSBK 2023 yang tiba di Sirkuit Mandalika, Loteng, Sabtu (11/2/2023).

PRAYA – Gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika 2023 tinggal menghitung hari. Balap motor internasional di Pertamina Mandalika International Street Circuit siap digelar pada 3-5 Maret. Logistik balapan WSBK kembali tiba hari ini, Selasa (28/2).

Yang mana, kali ini logistik yang datang melalui Bandara Lombok. Sementara sebelumnya, Sabtu (11/2), logistik pendukung even tersebut didatangkan melalui jalur laut.

Humas Angkasa Pura 1 Bandara Lombok, Arif Haryanto menerangkan, logistik WSBK Mandalika 2023 dijadwalkan tiba di Bandara Lombok menggunakan dua penerbangan.

“Untuk logistik sendiri dijadwalkan tiba menggunakan dua penerbangan, yakni pada Selasa pukul 05.00 Wita, dan Rabu (29/2) pukul 06.30 Wita,” ungkapnya.

Pada penerbangan pertama, logistik menggunakan Qantas Airways Jenis Boeing 747-400F dengan nomor registrasi QF7581 dari Avalon, Australia. Kemudian untuk penerbangan kedua, menggunakan kargo Express jenis Boeing 737-800F dengan nomor penerbangan KXP267 dari Kuala Lumpur Malaysia.

Sedangkan untuk para pembalap, Arif mengatakan tidak menggunakan pesawat charter, melainkan menggunakan pesawat penumpang komersial. Terkait kapan kedatangan para pembalap, ia belum tahu pasti. Yang tahu pasti soal itu adalah pihak MGPA.

“Jadi para pembalap nanti bergabung dengan penumpang umum, dan untuk jadwal kedatangan pembalap sendiri, kita belum mengetahui hal tersebut,” ungkapnya. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 386

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *