Kitab Injil Ditemukan Tercecer di Kuta

WhatsApp Image 2020 04 13 at 07.32.11

IST/RADARMANDALIKA.ID DITEMUKAN: Pemdes Kuta, bhabinkamtibmas, babinsa menunjukkan Kitab Injil yang ditemukan seorang warga Desa Kuta, Senin kemarin.

PRAYA-Warga Desa Kuta, Kecamatan Pujut dibuat heboh dengan ditemukannya 23 Kitab Injil di eks Hotel Tastura Kuta dengan kondisi tercecer.

Sekdes Kuta, Lalu Marda yang dikonfirmasi wartawan Radarmandalika.id  membenarkan kabar ini. Dia pun menceritakan awal ditemukan Kibat Injil atau yang biasa disebut buku perjanjian lama (Injil). Saksi mata pertama kali yang menemukan yakni, Inaq Unggul yang saat itu menemukan saat berlangsung pembongkaran bangunan hotel.

“Awalnya Inaq Unggul mengira ini merupakan buku biasa, yang bisa dia jual untuk dikilo di loak,” kata Sekdes, Senin kemarin.

Beruntung, sebelum sampai lokasi penjualan barang bekas rekannya Inaq Riko memanggil Inak Unggul. Inaq Riko kemudian melihat buku yang dibawa saksi mata.  Temuan inipun lansung dilaporkan ke pihak desa dan lnsung dikroscek Bhabinsa dan bhabinkamtibmas.”Sekarang kitab itu sudah kami amankan,” ceritanya.

Sementara, hasil konfirmasi Sekdes Kuta Marda kepada pihak hotel mengaku, jika Kitab Injil tersebut merupakan kitab yang ditaruh di masing-masing kamar hotel oleh pihak hotel. “Itu Kitab Injil yang biasa dibaca oleh wisatawan saat berada di hotel,” tutupnya.(r2)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Judi Bola Adil, Bandar dan Penyedia Tempat Kurung

Read Next

RUU Cipta Karya Dinilai Untungkan Sepihak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *