Ini Cara Kenali Produk HGP Asli Honda

WhatsApp Image 2020 08 13 at 07.38.41

Begini cara membedakan yang asli dan palsu.

MATARAM – Astra Motor NTB bersama Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang ada di NTB terus berupaya memberikan pelayanan serta service prima kepada konsumen setianya. Pastikan untuk kenyamaan saat melakukan service berkala sepeda motor kesayangan anda pilihlah bengkel AHASS yang dijamin akan memberikan pelayanan serta produk asli Honda Genuine Part (HGP).

“Honda Genuine Parts siap menjaga performa dan kualitas motor Honda Anda,” kata Sparepart Sub Dept Head Astra Motor NTB, Moh. Darunnadwah Aulia.

HGP merupakan suku cadang asli Honda yang direkomendasikan oleh PT. Astra Honda Motor. Sehingga menjamin keaslian motor Honda Anda. Karena, HGP sama dengan yang terpasang pada motor Honda baru. Honda Genuine Parts memiliki karakteristik kemasan berwarna merah beserta logo AHM pada kemasannya.

“Sebagai contoh, kemasan botol AHM Oil khususnya MPX2 dilengkapi dengan QR-Code. Jika QR-code di scan, konsumen akan diarahkan ke website yang berisi informasi keaslian AHM Oil,” ujar pria yang akrab disapa Uun itu.

Supervisor Sparepart Astra Motor NTB, Eggy Pratama menambahkan, tips mengetahui HPG yang asli dan yang palsu sebenarnya dapat di cek dan di teliti secara kasat mata oleh konsumen. Sebagai contoh untuk kampas rem. Terdapat tanda hologram pada kemasan. Hologram yang asli menunjukkan logo AHM dan Honda Genuine Part. Sedangkan hologram palsu terlihat lebih kusam.

“Tekstur kampas rem HGP Asli terasa lebih padat, kokoh dan halus. Sebaliknya yang palsu lebih kasar dan rapuh. Dan yang terakhir perbandingannya dapat dilihat dari perbedaan font dan barcode pada kemasan. Font pada produk HGP asli menggunakan jenis font Arial Bold. Barcode juga terlihat lebih hitam, jelas dan rapi,” terang Eggy.

Untuk keamanan dan kenyamanan berkendara pastikan menggunakan produk HGP asli dari Honda. Suku cadang asli Honda dapat dipesan melalui jaringan AHASS yang tersebar di wilayah NTB. Informasi lebih lanjut, kunjungi akun instagram @mayohondantb dan HOTLINE Honda NTB di nomor Whats App 081-917-90-8000. (zak)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gubernur Luncurkan Kampung Sehat Kelana “Ijo Berseri”

Read Next

PKL di Mataram Menjerit

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *