KLU–Yeni’s cafe yang berada di lokasi wisata pantai impos, Desa Medana, Kecamatan Tanjung kini mulai beroperasi. Hal ini ditandai dengan digelarnya soft opening yeni’s cafe dengan dihadiri ratusan warga Lombok Utara, Rabu (8/4).

Nampak hadir Ketua Pemerhari Pariwisata NTB, Kepala Samsat Tanjung, Kades Medana, sejumlah anggota DPRD Lombok Utara, aparat kepolisian dan tamu undangan lainnya.

Owner Yeni’s cafe Hj.Aryani Rahmawati menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada sejumlah pihak yang telah hadir dalam soft opening. Ia berharap keberadaan Yeni’s cafe dapat memanjakan pengunjung pantai impost sebagai kawasan destinasi wisata daratan di Lombok Utara.

Hadirnya Yeni’s cafe dapat menjawab keinginan wisatawan. Pengunjung yang berkunjung dimanjakan dengan adanya life musik dan makanan lokal food yang disajikan, menu yang disajikan pun beragam dengan harga yang terjangkau.

Hadirnya Yeni’s cafe di pantai impost sendiri jelasnya karena melihat lokasi tersebut memiliki magnet tersendiri bagi wisatawan, tempat yang asik dan mengasyikan untuk menyaksikan sunset sore. Disamping itu keindahan pantainya yang menjulur ke view pulau didepannya tentu membuat rasa semakin betah untuk berlama-lama.

“Kita ingin lokasi ini dapat dikenal lebih luas lagi, selain skup lokal juga kita kenalkan hingga internasional,” ungkapnya.

Keberadaan yeni’s cafe sendiri sangat tepat menjadi tongkrongan semua kalangan, kalangan orang tua, remaja dan anak-anak. Lokasi yang luas juga nyaman. Dengan menu makanan yang disajikan menjadikan rasa asyik dan betah untuk berlama-lama.(red)

75% LikesVS
25% Dislikes
Post Views : 1131

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *