Gubernur NTB Dukung Program “Peduli SDGs”

  • Bagikan
F peatihan
IST/RADAR MANDALIKA PEMBUKAAN: Kabid Perencanaan Sosial Pemerintah dan Pembangunan Manusia Bappeda Lombok Tengah, Rahadian Sukmajaya didampingi Direktur senior B _Trust, Siswanda Harso Sumarto saat membuka acara pelatihan untuk pemerintah desa pilot project Loteng, Senin kemarin.

PRAYA – Gubernur NTB, H. Zulkifliemansyah mendukung pelatihan untuk pemerintah desa pilot project di Kabupaten Lombok Tengah. Kegiatan ini dalam rangka, program peningkatan kolaborasi pemerintah daerah untuk melokalkan dan meningkatkan pencapaian SDGs (Peduli SDGs). Kegiatan ini berlangsung di Iliria Hotel, Lombok Tengah dari Senin 22 November sampai Selasa 23 November 2021.

“Pak gubernur sangat mendukung kegiatan ini. Pak gubernur sudah sampaikan langsung ke kami,” ungkap Direktur senior B _Trust, Siswanda Harso Sumarto di hadapan peserta pelatihan, Senin kemarin.

Siswanda menerangkan, saat ini dilihat Lombok Tengah sudah luar biasa. Banyak perubahan dan sudah mendunia. Dikatakannya, wajah Lombok dulunya tidak seluarbiasa sekarang ini.  Untuk itu kita sebagai masyarakat Lombok Tengah bahkan NTB harus mensyukuri.“Silakan kegiatan ini diikuti sampai selesai. Semoga ini bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, Kabid Perencanaan Sosial Pemerintah dan Pembangunan Manusia Bappeda Lombok Tengah, Rahadian Sukmajaya mengucapkan terimakasih kepada B_Trust yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang luar biasa ini. Apalagi, B_Trust hadir di tengah kondisi yang sangat sulit.

“Kami bersyukur bisa dibantu, dan mudahan ujung dari kegiatan ini kedepan kami bisa jadi pilot project dunia,” harapnya saat membuka acara pelatihan ini.

Rahadian berharap juga kedepannya, kalaupun ada kegiatan yang bisa dikerjasama pihaknya selau siap. “Saya minta teman-teman buka silaturrahmi selebar lebaran dan seluas-luasnya,” pesannya.(red/rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *