MATARAM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Mataram melakukan konsolidasi dan silaturrahmi calon legislatif (Caleg) se Kota Mataram. Hal tersebut dalam rangka memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024.

Konsolidasi Caleg se Kota Mataram di Mataram tersebut dengan mengundang seluruh Caleg Partai Demokrat yang ikut berkompetisi di daerah tersebut pada Sabtu 9 Desember 2023.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram, Shinta Primasari mengatakan, bahwa konsolidasi dan silaturrahmi tersebut untuk memperkuat pemenangan partai dalam Pileg 2024. Sebab, waktu pemungutan dan perhitungan suara tinggal menghitung hari.

“Caleg Demokrat Kota Mataram harus menjadi kuda hitam dan penentu kemenangan hati rakyat. Tanpa perjuangan yang keras maka itu tidak akan terwujud,” katanya, Minggu (10/12/2023).

Pergerakan para Caleg Demokrat penting dilakukan. Tujuannya, untuk memastikan para Caleg Demokrat benar-benar intens turun dan berbaur di tengah masyarakat.

Shinta Primasari mengatakan, menyambut pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 ini dengan riang hati gembira. Pikiran Caleg se Kota Mataram yang tenang rileks dan santun. Demokrat Kota Mataram menang,” cetus Anggota DPRD Kota Mataram itu.

Perempuan yang juga Caleg Demokrat untuk DPRD Kota Mataram Dapil 1 Kecamatan Matartam itu menekankan, konsolidasi dan kekompakan seluruh jajaran pengurus, kader maupun para Caleg sendiri menjadi penentu kesuksesan dalam meraih target kursi DPRD Kota Mataram pada Pileg 2024.

Diketahui, daerah pemilihan untuk DPRD Kota Mataram meliputi enam kecamatan yaitu, Kecamatan Mataram, Kecamatan Sekarbela, Kecamatan Ampenan, Kecamatan Selaparang, Kecamatan Cakranegara, dan Kecamatan Sandubaya.(zak)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 271

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *