Gattuso Sebut Messi Seperti Pemain di PlayStation

F Bola

Gennaro Gattuso. Foto: diambil dari Marca

NAPLES- Pelatih Napoli Gennaro Gattuso menegaskan kepada timnya bahwa mereka akan menghadapi Barcelona di 16 Besar Liga Champions, bukan cuma berhadapan dengan Lionel Messi.

Napoli akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama di San Paolo, Naples, Rabu (26/2) dini hari WIB. “Kami akan bermain melawan Barcelona, ??bukan hanya menghadapi Messi,” tutur Gattuso dalam konferensi pers jelang laga, seperti dikutip juga oleh Marca.

Gattuso mengakui Messi merupakan salah satu pemain paling hebat dalam sejarah sepak bola.

“Dia melakukan hal-hal yang hanya saya lihat di PlayStation. Namun, saya ingin melihat pemain Napoli bermain dengan kepala terangkat tinggi, tanpa merasa rendah diri dan saya yakin kami bisa melakukan hal itu,” tutur Gattuso.

Meski optimistis dengan kekuatan timnya, Gattuso juga memberi respek untuk Barcelona, khususnya kepada si pelatih Quique Setien yang akan melakoni pertandingan Liga Champions pertama dalam kariernya.

“Dia telah membawa sesuatu yang berbeda ke Camp Nou. Saya melihat Barcelona yang telah dikenal selama beberapa tahun terakhir,” ujarnya. (adk/jpnn)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Berkunjung ke Rumah Produksi Tempe Organik di Desa Bunut Baok

Read Next

Gennaro Gattuso. Foto: diambil dari Marca

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *