JHONI SUTANGGA/RADAR MANDALIKA Hj. Siti Rohmi Djalillah

MATARAM – Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah mengakui dirinya keluar dari NasDem sekaligus melepaskan jabatannya menjadi Ketua DPW NasDem NTB.

“Kayaknya tanpa ditanyakan kalian sudah tahu. Kan sudah. Sama seperti yang Kakak Julie sampaikan itu, ya karena keluarga itu,” terang Rohmi ditemui media, Senin kemarin.

 

Rohmi bicara singkat kepada awak media. Meski begitu dia membenarkan bahwa dinamika politik yang terjadi di internal keluarga menjadi alasan kuat dirinya mundur.

“Iya alasan keluarga,” jawabnya.

 

Santer beredar kabar, bahwa setelah resmi keluar dari NasDem, Wagub NTB akan mengikuti jejak adiknya, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi berlabuh ke Partai Perindo. “Nanti kita lihat,” katanya.

“Santai aja santai,” sambung dia.

 

Sebelumnya, Sitti Rohmi Djalilah resmi mundur dari jabatan Ketua DPW NasDem NTB. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Pengurus DPP Partai NasDem yang juga Ketua Tim Pemenangan Teritorial Partai NasDem Wilayah Bali, NTB dan NTT, Julie Sutrisno Laiskodat pada Jumat pekan lalu di Mataram.

 

Julie mengaku, dinamika yang terjadi di tubuh DPP NasDem NTB memang telah diprediksi sejak lama. Pertemuan yang digelar tersebut guna menyikapi kondisi organisasi sekaligus melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus DPW dan DPW NasDem se-NTB.

 

Julie mengaku, surat pengunduran diri Hj Sitti Rohmi Djalilah telah diterima DPP pada tanggal 22 November lalu.

“Kami sudah menerima surat pengunduran diri pada tanggal 22 kemarin, surat tersebut tertanggal 21,” kata Julie di hadapan ratusan pengurus DPW dan DPD NasDem NTB.(jho)

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 357

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *