MATARAM – Dinamika tentang posisi Zulkieflimansyah-Sitti Rohmi Djalillah untuk melanjutkan NTB Gemilang jilid II belum lama ini cukup kuat. Namun kini semua itu mendapatkan titik terang. Duo doktor tersebut telah diputuskan untuk lanjut berlaga di 27 November mendatang.

Balon Gubernur NTB, Zulkieflimansyah menyampaikan setelah berdiskusi panjang dengan Tuan Guru Bajang M Zainul Majdi, pihaknya telah menyepakati akan melanjutkan pembangunan NTB 2024-2029.

“Hari ini Selasa 14 Mei 2024, setelah berdiskusi dengan Bapak Tuan Guru Bajang kami bersepakat Zul Rohmi jilid dua akan tetap berlanjut,” ujar Bang Zul sapaannya di depan TGB langsung dalam video yang beredar tadi malam seperti diterima koran ini di Mataram.

Bang Zul mengatakan pernyataannya tersebut sekaligus menjadi jawaban atas pertanyaan yang masuk beberapa hari terakhir supaya lebih jelas kembali di hadapan masyarakat NTB.

Di tempat yang sama, TGB pun mengatakan meski banyak dinamika, diskusi dan pembicaraan tentang situasi politik kekinian yang muncul belakangan ini terhadap sikap politik keduanya, namun pihaknya menegaskan Zul Rohmi Jilid II lanjut.

“Kita berdoa semoga Allah mentakdirkan, meridhoi menjadi pasangan untuk kembali memimpin pembangunan NTB 2024-2029,” tegas TGB.

TGB pun langsung meminta relawan semua pendukung Zul Rohmi untuk kompak serta selalu menjaga NTB aman semakin maju dan semakin aman.

“Dan sukses untuk semua,” pungkasnya. (jho)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 414

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *