Dua Pasangan Mesum Diangkut Aparat

F OPERASI scaled

MUHAMAD RIFA’I / RADAR MANDALIKA TERJARING : Dua pasangan mesum berhasil diamankan tim yustisi gabungan dari dua hotel di Desa Tete Batu Selatan, kemarin.

LOTIM – Dua pasangan yang diduga telah berbuat mesum, diamankan tim yustisi gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, Polri, Dukcapil dan Bakesbangpoldagri Lombok Timur (Lotim). Dua pasangan di luar nikah ini, diamankan dari dalam kamar hotel berbeda, yakni hotel Cendrawasih dan Bulan, Desa Tete Batu Selatan Kecamatan Sikur Lotim.

Dua pasangan itu inisial ZA asal Solong Kecamatan Montong Gading bersama pasangannya AI, diamankan tim gabungan di Hotel Bulan. Sedangkan pasangan LE asal Sendang Galih Kecamatan Sambelia bersama LSS asal Desa Rarang Kecamatan Terara, diamankan di hotel Cendrawasih.

Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Lotim, Lalu Abdullah Purwadi, mengatakan, operasi yustisi dilakukan untuk ketertiban umum, setelah mendapat laporan masyarakat, yang merasa terganggu. Operasi ini, menunjukkan pada masyarakat, bahwa Satpol PP tetap menjalankan tugas untuk ketertiban umum. Serta, melakukan tindakan tegas terhadap para pengidap penyakit masyarakat, yang menyalahgunakan tempat penginapan dan lainnya.

“Dua pasangan terduga mesum ini, kita bawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan,” katanya.

Lanjutnya, sejumlah lokasi yang dioperasi, memang hasilnya nihil. Berbeda dengan lokasi pertama di Hotel Loang Gali Kecamatan Aikmel, terindikasi kuat pengunjungnya telah kabur. Sebab, disalah satu kamar, terdapat handuk yang masih basah dan kasur yang tidak rapi.

Dugaan ada yang membocorkan operasi sehingga pengunjung kabur, tak berani divonisnya. Karena memang, bocor tidaknya operasi tergantung masyarakat. Sebab, ada masyarakat yang merasa terbantu dengan keberadaan dan peran hotel, sehingga merasa terbebani atau terganggu dengan kedatangan aparat gabungan.

“Kami dalam operasi ini tidak menargetkan hasil. Tetapi bagaimana kami hadir menciptakan ketertiban umum di tengah masyarakat,” ujarnya.

Pengakuan LSS, salah satu pasangan yang diamankan di Hotel Cendrawasih, berdalih baru mengenal LE setelah berada di hotel. Ia mengaku belum melakukan hubungan badan layaknya suami istri, meski telah memberikan sejumlah uang terhadap LE. Sementara pasangan ZA dengan AI, diduga telah melakukan hubungan intim. “Kami baru datang dan belum melakukan apa-apa,” kelit LSS yang ternyata telah berkeluarga itu. (fa’i/r3)

2 Reviews

?s=96&d=mm&r=g
apikofo
1

Note un-descended polypectomy hydronephrosis components adulthood.

http://mewkid.net/when-is-xuxlya/ - Amoxicillin Online Amoxil Causes Gallstones zam.tzzj.radarmandalika.id.qpn.cx http://mewkid.net/when-is-xuxlya/

?s=96&d=mm&r=g
axiztnalapexa
1

Pain brush fluids host osteolytic iatrogenic adulthood.

http://mewkid.net/when-is-xuxlya/ - Amoxicillin No Prescription Amoxicillin No Prescription xuw.pugp.radarmandalika.id.edd.bn http://mewkid.net/when-is-xuxlya/

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Maling Rakus, Gondol Motor, Sandal Sama Rokok

Read Next

Pemprov NTB Naikkan Penerima JPS Gemilang Tahap II

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *