KLU–Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu meyakini paket Najmul-Kusmalahadi menjadi pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang saling melengkapi.

Perpaduan pengalaman kedua figur ini diyakini mampu melanjutkan pembangunan Lombok Utara pasca ia tidak menjabat lagi kedepannya.

“Pengalaman dan kemampuan kedua figur ini saya rasa cukup baik. Pak Najmul pernah menjabat Bupati dan Wakil Bupati dan Kusmalahadi birokrat yang sudah cukup lama mengabdi sebagai ASN di Pemprov NTB,” ungkap Djohan Sjamsu saat ditemui media kemarin.

Djohan menyambut baik jika Najmul dan Kusmalahadi berpasangan di Pilkada Lombok Utara 2034. Ia menilai jika keduanya berpasangan maka terlihat pertautan usia antara keduanya.

“Jadi sangat bagus yang satu muda dan yang satu lebih dewasa secara usia sehingga muncul pertautan usia yang saling melengkapi,” cetusnya.

Soal dukungan PKB ke Dr.Muchsin, Djohan terkesan tidak ingin menanggapi. Ia mengakui menyerahkan hal itu kepada keputusan DPP PKB sebagai pihak yang berwenang dalam memberikan keputusan terkait siapa yang diusung nantinya.

“Jika memang Dr.Muchsin yang diusung, itu mungkin keputusan terbaik bagi PKB, tidak masalah,” ungkap pria yang juga Ketua DPC PKB Lombok Utara ini.

Ia berharap Pilkada 2024 yang akan digelar 27 November mendatang tercipta kondusifitas daerah. Diharapkan pilkada kedepan aman dan tentram, sehingga tidak memberikan beban tugas yang berat bagi penyelenggara maupun aparat kepolisian selaku pihak keamanan.(dhe)

0% LikesVS
100% Dislikes
Post Views : 472

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *