Dewan Tarip Tampung Aspirasi Warga Beleka

f reses 2

IST/RADAR MANDALIKA RESES: Anggota DPRD Loteng, Tarip pada momen reses di Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, beberapa waktu lalu.

PRAYA – Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Tarip mengatakan, reses yang dilakukan beberapa waktu lalu di Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur. Warga masih banyak meminta perbaikan jalan dan pemberdayaan pemuda. Dia berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga.

Tarip mengatakan, untuk infrastruktur jalan dia masih focus pada pembukaan jalan baru yang berada dibeberapa titik.

 “Kita targetkan ke kelompok pemuda untuk diberikan bantuan seperti permodalan untuk usaha kecil, alat musik, kostum sepak bola dan lain sebagainya,” katanya Minggu kemarin.

Tarip melanjutkan, permberdayaan pemuda ini akan coba dia perjuangkan di aspirasi 2021. Pasalnya, 2020 ini  pihaknya masih fokus pada penyelesaian program infrastruktur dan pertanian. “Kita tampung dulu, insyaallah tahun depan kita akan realisasikan usulan ini,” janjinya.

Untuk penganggaran aspirasi di tengah pandemi, tentu berimbas juga terhadap realisasi program ke masyarakat. Pasalnya, 2020 penganggaran juga dipangkas dari pusat hingga ratusan miliar.

Sedangkan untuk penganggaran 2021 juga dirinya masih optimis pandemi ini bisa berakhir dan program yang akan dihajatkan kepada masyarakat dapat terealisasi sebagaimana niatan awal pada saat reses kemarin.

 “Semoga covid-19 ini cepat berlalu,” harap politisi PKB itu.

Dia mengatakan, saat memberitahukan kondisi anggaran di tengah pandemi kepada masyarakat beberapa waktu lalu, masyarakat sudah bisa memahami kondisi. “Alhamdulillah semua memahami semua,” sebutnya.

Untuk itu, dirinya saat ini selalu memberikan optimisme kepada masyarakat bahwasanya pandemi pasti mampu dilalui bersama, dan apa yang telah menjadi usulan saat ini ia akan tetap perjuangan untuk dapat terealisasi tahun anggaran selanjutnya. (buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran Camat dan Anggota Pol PP

Read Next

Haji Jempol Merasa Dizalimi, Kadis Minta Diproses

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *