Dewan Loteng Siap Terjun ke Masyarakat

F AA Dewan Loteng

DOK HUMAS DPRD LOTENG FOR RADAR MANDALIKA HEARING: Anggota DPRD Loteng dan para Kepala OPD saat menerima hearing pengurus Karang Taruna Kabupaten, beberapa waktu lalu.

PRAYA-Sebanyak 50 anggota DPRD Lombok Tengah, tengah mempersiapkan diri turun ke masyarakat dalam rangka kegiatan reses. Kegiatan menjaring aspirasi masyarakat dimulai 4 November 2020.

Anggota DPRD Lombok Tengah Dapil Praya-Praya Tengah, HL Arif Rahman Hakim mengatakan, dirinya akan turun menemui masyarakat di titik berbeda dari kegiatan reses sebelumnya. “Insya allah ke kelompok pemuda juga,” kata Arif.

Politisi PBB ini menjelaskan, dari reses dilakukan sebelumnya.  Diakuinya banyak masukan dan permintaan warga di Kota Praya khususnya agar memperbaiki beberapa saluran drainase, selokan yang ada di dalam kota. Lebih lagi sekarang akan masuk musim penghujan.

Tidak hanya itu, sebelumnya banyak permintaan dari warga. Khususnya kelompok pemuda agar pemerintah memperhatikan dan menyediakan fasilitas olahraga. Sebab sangat dibutuhkan pemuda. “Ini juga kami akan perjuangkan,” janjinya.

Tahun lalu, Arif juga mengakui sudah memperjuangkan membangun fasilitas olahraga. Salah satunya membangun lapangan voli di wilayah Kelurahan Prapen. Dia mengaku, jika minat berolahraga pemuda/pemudi di Kota meningkat. “Sehingga kami bangunkan tahun lalu,” ceritanya.

Sementara itu, Plt Sekwan DPRD Lombok Tengah, Suhadikana memastikan jadwal reses tidak berubah. “Tetap dimulai tanggal 4,” katanya via wa.

Suhadikana menerangkan, reses akan dilakukan sampai tanggal 11 November.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Ada Oknum Pelaku KKN di KEMENAG NTB

Read Next

STQ XXVI, Bupati Minta Jadikan Wadah Siapkan Generasi Qur’ani

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *