Dandim Cek Gudang Logistik KPU Loteng

F Cek Logistik

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID Dandim 1620 Wirabhakti cek kesiapan menjelang hari pemungutan suara Pilkada 2020 Lombok Tengah selasa pagi kemarin.

PRAYA – Menjelang hari pencoblosan, Dandim 1620/WB Loteng mengecek gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Loteng di Eks Aerotel Praya, kemarin.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pengamanan maksimal pada pelaksanaan Pilkada.

Dandim 1620/WB Loteng, Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan menerangkan, kunjungannya ke gudang logistik ini merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan oleh TNI dalam proses pelaksanaan Pilkada Loteng 2020. Sehingga pelaksanaannya bisa berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

“Saya datang ke gudang logistik untuk mengecek sejauh mana kesiapan logistik dan juga memberi semangat kepada KPU Loteng dalam menjalankan tugasnya,” Ungkapnya.

Ditambahkan, mengenai pengamanan logistik saat pendistribusian, pihaknya bersama Polres Loteng melakukan pengawalan dari gudang logistik sampai ke TPS.

“Jadi nanti dari Kodim bersama Polres akan mengawal pendistribusian logistik sampai ke TPS,” tuturnya.

“Patroli-patroli bersama dengan kepolisian nantinya agar menjaga masa tenang ini benar-benar menjadi masa tenang, bukan menjadi masa tidak tenang. Dan ini dilakukan di semua wilayah Lombok Tengah,” imbuhnya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Kades Peresak dan Bujak Buka Suara

Read Next

Polemik Tapal Batas Dilanjutkan Usai Pilkada

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *