RadarMandalika-Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 akan diumumkan pada Rabu (18/10).

“Ibu Megawati Soekarnoputri menugaskan DPP PDIP berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP), sehingga besok hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 besok pukul 10.00 WIB akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” kata Hasto di Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Hasto mengatakan bahwa calon yang diputuskan merupakan sosok untuk rakyat Indonesia dan kemajuan bersama.

“Pokoknya rahasianya bahwa yang dicalonkan betul-betul hasil perenungan yang mendalam dan sesuai dengan tantangan yang dihadapi bangsa kita saat ini,” ucap Hasto.

Sosok inisial M menguat menjadi cawapres pendamping Ganjar. Pasalnya, jelang pengumuman bakal Cawapres Ganjar Pranowo, Mahfud MD merapat ke kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di kawasan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (17/10) sore.

Dalam foto yang beredar, tampak Mahfud mengenakan batik berwarna hitam. Sementara Megawati terlihat mengenakan dress berwarna pink. Keduanya tampak semringah.(red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 403

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *