Bupati Dompu Dirawat di RS Provinsi NTB

WhatsApp Image 2020 10 11 at 6.48.54 AM

Bupati Dompu kondisi dirawat bersama petugas kesehatan di RS Provinsi NTB

Mataram,- Gugus tugas penanganan Covid-19 NTB kembali merilis kepala daerah yang terpapar virus korona.

Dalam press release yang dikeluarkan oleh Sekretaris Daerah NTB atau Ketua harian pelaksana harian gugus tugas Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, Sabtu (10/10/2020) menyebutkan, Bupati Dompu, H. Bambang M Yasin dinyatakan positif terpapar Covid 19 atau korona.

Sebelumnya beredar kabar dari berbagai media lokal di Dompu bahwa orang nomor satu di Dompu itu terpapar Virus Corona setelah dua kali dilakukan tes Swab. Yang pertama dilakukan tws swab sekitar pukul 10:20 wita, dan dua jam kemudian dilakukan swab ulang pada pukul 12:40 dan hasil swab itu menunjukan bahwa bupati dua periode itu positif terpapar virus corona atau covid-19.

“Positif bupati dompu,” kata Gita melalui rilis diterima.

Demikian juga disampaikan oleh sekretaris gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Dompu, Jufri, ST MT. Dan diperkuat oleh data resmi yang di rilis oleh gugus tugas provisi NTB. Dalam press release tersebut bupati yang dikenal dengan program pijarnya itu tercatat sebagai pasien 19 dari 19 sempel kasus baru positif Covid-19, dengan nomer pasien 3534, an. BMW, laki-laki, usia 54 tahun, penduduk Kelurahan Bada Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, riwayat kontak dengan orang sakit covid-19 belum teridenfikasi.

“Saat ini bupati sedang dalam proses di rujuk me RSUD Provinsi NTB,” bebernya.(rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Doa dan Istigasah Haul II TGH Ahmad Taqiyuddin Berlangsung di 30 Titik

Read Next

Bunda Niken Ajak Pengrajin Tetap Produktif dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *