BRI CABANG PARA FOR RADAR MANDALIKA HADIAH: Hadiah utama dalam pengundian panen hadiah Simpedes di BRI Cabang Praya Lombok Tengah, Rabu (14/12).

PRAYA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Praya Lombok Tengah kembali melakukan pengundian panen hadiah Simpedes di halaman kantor BRI cabang setempat, Rabu (14/12). Pengundian Simpedes yang digelar pada periode 1 tahun 2022 atau periode Maret-Agustus 2022 ini, total ada 33 pemenang undian.

 

Rinciannya, pemenang hadiah utama berupa Mobil Ignis GL MT Suzuki adalah Eddy Rakhman yang merupakan nasabah BRI Unit Pringgarata. Dan, pemenang hadiah utama Mobil Carry FD AC PS Suzuki adalah Muhamad Tamim Lalu yang merupakan nasabah dari BRI Unit Praya.

 

Selain hadiah utama, pemenang undian hadiah sepeda motor All New N-MAX 155 Yamaha adalah Baiq Solatiah yang merupakan nasabah dari BRI Unit Penujak. Kemudikan pemenang sepeda motor All New Aerox 155 CVVA Yamaha adalah Hamdi yang merupakan nasabah dari BRI Unit Pringgarata.

 

Pemenang hadiah sepeda motor Fazzio Luxury Yamaha ada tiga orang pemenang. Pemenang sepeda motor Fino Bluecore 125 Tubls Yamaha tiga orang pemenang. Pemenang TV LED 40 PLD 5033340 Polytron tiga orang pemenang. Pemenang TV LED 32 LM6600 LG tiga orang pemenang.

 

Sementara untuk pemenang hadiah Kulkas 2 pintu PLD 6777890 Polytron lima orang pemenang. Pemenang hadiah mesin cuci manual SHP61430 Sharp lima orang pemenang. Pemenang mesin cuci manual PLX-2566D Polytron lima orang pemenang.

 

Sebelum pengundian, digelar konvoi hadiah. Pengundian panen hadiah Simpedes ini dimeriahkan acara hiburan salah satu band dan bazar UMKM binaan BRI Cabang Praya.

 

Pimpinan BRI Cabang Praya, Rizky Fadillah menyampaikan terima kasih pada nasabah atau mayarakat Loteng atas partisipasinya menghadiri pengundian panen hadiah Simpedes. Diharapkan ke depan semakin banyak menabung dan mendapat hadiah lebih banyak lagi dalam undian yang digelar dua kali dalam setahun.

 

“Kami atas nama BRI Cabang Praya menyampaikan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu hadirin sekalian yang telah berkenan meluangkan waktu hadir di tempat ini,” ucapnya.

 

Dia menerangkan, sesuai dengan mottonya “melayani dengan setulus hati”, Bank BRI dengan setia hadir bersama-sama dengan para nasabahnya dan tidak pula pernah surut di tengah-tengah masyarakat. Kapan saja dimana saja di seluruh Indonesia.

 

“BRI akan tetap eksis dan akan selalu setia dengan tugasnya menjaga dengan baik kepercayaan yang diberikan oleh para nasabah. Dengan memberikan rasa aman atas layanan keuangan dalam hal ini layanan simpanan yang memang sudah kita kenal selama ini antara lain Giro, Britama, Deposito, dan tentunya tabungan Simpedes,” jelasnya.

 

Dalam hal memberikan jasa layanan keuangan bagi masyarakat Loteng. Saat ini, kata dia, BRI Cabang Praya memiliki satu kantor cabang, 10 BRI unit, tujuh teras, satu kantor kas BIZAM, 32 ATM, 15 CRM, dan 2.200 agen BRILink yang tersebar di 12 kecamatan di seluruh Loteng.

 

“Tentunya itu semua dimaksudkan untuk memberikan layanan kepada nasabah yang lebih optimal,” katanya.

 

Dengan banyaknya jaringan kerja serta makin bertambahnya jumlah ATM BRI dan agen BRILink yang ada diharapkan mampu mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi keuangan bersama Bank BRI. “Serta memberikan suatu daya tarik atau kemudahan bagi masyarakat Lombok Tengah untuk menjadi nasabah BRI,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan bahwa sampai dengan posisi 13 Desember 2022 khusus mikro Kantor Cabang BRI Praya sudah dapat menghimpun simpanan dari nasabah sebesar Rp 674.640.685.013. “Dan dana simpanan ini tentunya kami salurkan kembali kepada para nasabah dalam bentuk pinjaman atau kredit. Sehingga kami bangga untuk berperan serta ikut membangun perekonomian di Lombok Tengah khususnya,” terangnya.

 

Pihaknya juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah BRI Cabang Praya atas kepercayaan yang telah diberikan dengan banyak menggunakan jasa perbankan melalui BRI Cabang Praya. “Mudah-mudahan kerjasama yang baik selama ini dapat terus kita tingkatkan di masa yang akan datang,” harapnya.(zak/ADV)

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 774

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *