Bos Dhirza Group Keliling Bagikan Paket Sembako

WhatsApp Image 2020 04 08 at 23.15.13

IST/RADARMANDALIKA.ID PEDULI: Bos Dhirza Group, Nana Dhirza dan stafnya saat menyapa seorang lansia sembari memberikan paket sembako, Kamis kemarin di Kampung Gelondong, Panji Sari.

PRAYA-Dengan cara keliling, Pimpinan (bos, Red) Dhirza Group, Nana Dhirza membagikan ratusan paket sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu. Khususnya di Lombok Tengah dua hari terakhir ini.

 Dalam pembagian paket sembako itu, yang ditemukan wartawan radarmandalika.id diberikan langsung kepada warga yang dijumpai. Baik di jalan, tempat parkir bahkan kampung-kampung. Lebih banyak menyasar warga lanjut usia (Lansia).

 Nana kepada radarmandalika.id mengatakan, bantuan ini diberikan murni sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga Lombok Tengah. Katanya, sebagai orang yang menjalankan usaha di Pulau Lombok, tentu dia secara spontan tergerak hatinya membantu warga kurang mampu.

“Apalagi di momen musibah covid-19 ini. Kami sangat prihatin sekali,” katanya, Kamis kemarin.

Dalam pembagian paket sembako ini, Nana selalu menetaskan air mata. Katanya dia terharus karena masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk berbagai. “Kami Insya Allah akan terus keliling, semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang,” ucapnya sembari mengusap air mata dengan hijabnya.

Wanita beralamat di Jakarta ini menargetkan, penyaluran paket sembako ini bisa terus dilakukannya. Bahkan kalau bia se-Pulau Lombok. Kalau tidak ada halangan, besok (hari ini, Red) Nana akan ke Lombok Barat dan lainnya.

“Kami hanya berdua yang keliling,” ceritanya.

Menurut dia, warga Lombok Tengah dan sekitarnya pantas menerima semacam ini. Sebab sangat-sangat membutuhkan. Beda halnya di ibu kota, sulit membedakan. “Saya sudah setahun lebih di Lombok. Saya salah satu aplikator RTG,” ceritanya.

Untuk itu, dia juga mengajak kepada aplikator RTG lainnya untuk ambil bagian di momen ini. Membantu warga dan pemerintah. “Jangan hanya kita cari untung saja, ayo dong kita bantu,” serunya.(r2)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bertambah 11 Positif Korona, Total di NTB 21 Orang

Read Next

Khatib Salat Jumat dari Bakan Sudah Bebas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *