Baru Menikah, Pasutri Ditemukan Tewas

F Pasutri tewas

IST/RADAR MANDALIKA BIKIN GEMPAR: Pihak kepolisian saat turun melihat kondisi jasad pasutri yang ditemukan tewas di Lombok Utara, Minggu lalu.


KLU-Pasangan suami istri (Pasutri) yang belum lama ini menikah inisial, S 25 tahun pria dan R 20 tahun wanita ditemukan tewas di dalam kamarnya. Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa motif di balik kasus tewasnya dua pasangan ini.


Pasutri ditemukan sudah tak bernyawa dalam rumahnya di Dusun Sumur Jiri, Desa Santong Mulia, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara. Pertama kejadian ini diketahui oleh saksi inisial AN, S, dan AJ Minggu, (5/7).


“Keduanya sudah ditemukan dalam keadaanya meninggal dunia ketika saksi ketiga masuk ke dalam rumah,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lombok Utara, AKP Anton Rama Putra, Senin kemarin.


Kasat menceritakan kronologis kejadian. Dimana  bermula ketika saksi AN pergi ke rumah korban pukul 19.30 wita. Dia melihat sandal korban berada di luar kemudian memanggil korban namun korban tidak nyahut. Lantaran curiga kemudian saksi pergi ke rumah orang tua korban dan mengajaknya mengecek ke dalam rumah.

“Saksi AJ mendobrak pintu rumah korban dan melihat korban S tergantung di dalam rumah dengan menggunakan tali nilon yang panjangnya 3 meter,” ceritanya.

selanjutnya, setelah pintu korban didobrak oleh AJ kemudian dia mengambil sabit dan memotong tali nilon yang diduga untuk gantung diri. Namun, di dalam rumah rupanya ditemukan juga korban kedua yang tak lain merupakan istri S yaitu, R dalam kondisi tergeletak di atas ranjang tempat tidur dengan mulut mengeluarkan busa. Tak pikir lama mereka pun melaporkan kejadian ini ke polsek setempat.

“Kemudian kedua korban di evakuasi oleh anggota Polsek Kayangan beserta warga sekitar dan di bawa ke Puskesmas Kayangan oleh dua unit mobil ambulans,” ceritanya lagi.

atas kejadian ini, pihak keluarga, lanjut Anton, menolak jika kedua korban dilakukan autopsi. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh polisi di TKP yaitu, satu buah tali nilon warna biru dengan panjang kurang lebih sekitar 3 meter, satu buah tas warna biru, satu buah sabit yang digunakan untuk memutus tali, dan satu buah handphone.

“Kedua korban sudah di bawa ke rumah sakit, hasil secara tertulis belum kami terima, kita masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.(dhe)

2 Reviews

?s=96&d=mm&r=g
olivio
1

Game Asikkk

Hallo guyss masih semangat dengan keadaan yang sekarang di masa New Normal Kita memberikan hiburan sekaligus pendapatan yang menggiurkan untuk isi dompet anda Bergabung bersama kami Dupa88 Bukan situs kaleng-kaleng, berapapun anda menang pasti kami bayar jangan ragu lagi buruan daftarkan diri anda sekarang juga yaaa !!!!!!!

?s=96&d=mm&r=g
sukiyaki
1

dirumah main game dapat penghasilan

sini yuuukk pada merapat... asik main game dapat hadiah bonus, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di bola165 rasakan sensasinya guuuys......

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Deadline Rekrutmen Nakes MotoGP Mepet

Read Next

BANDAR NARKOBA DI SEKOTONG DIBORGOL

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *