PRAYA – Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat nomor urut 2, Baiq Fatmah sudah dapat memastikan dirinya mengamankan satu kursi Demokrat dari tujuh kursi DPRD Lombok Tengah (Loteng) yang diperebutkan di Dapil 6.

Keyakinan Baiq Fatmah yang saat ini berstatus single mom alias ibu tunggal ini duduk di DPRD Loteng  untuk periode 2024-2029 setelah ia melihat hasil tabulasi C hasil berdasarkan pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Dapil 6 meliputi Kecamatan Batukliang dan Batukliang Utara (BKU).

Raihan suara Baiq Fatmah mencapai 3.337. Ia merincikan, perolehan suaranya di Batukliang mencapai 2.965 dan di BKU mencapai 372 suara. “Ini murni kita input berdasarkan pleno PPK dengan C hasil,” katanya pada Radar Mandalika, Jumat (1/3).

Raihan suara pribadinya itu menempatkan Baiq Fatmah pada posisi peraih suara tertinggi di antara 7 Caleg Partai Demokrat di Dapil 6 DPRD Loteng.

Meskipun pleno tingkat kecamatan tersebut sudah selesai dilakukan. Pihaknya tetap akan menunggu rapat pleno dan penetapan hasil oleh KPU Loteng.

Ia berharap rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten tersebut berjalan aman, lancar, dan jurdil.

Ia pun tak lupa berterimakasih atas dukungan dari seluruh elemen, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Batukliang dan BKU yang telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya. Serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim/relawan, kader, struktur, para caleg dalam bekerja dan turun langsung ke lapangan.

“Tentu, hasil ini adalah perjuangan tidak mudah. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, tim/relawan dimanapun berada,” katanya.

Lebih lanjut, Baiq Fatmah mengatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berkontribusi membangun daerah. “Insya Allah, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan saya kawal dan perjuangkan di parlemen,” tegasnya.(zak)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 2300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *