MINTA MAAF: Tangkapan layar H Ahmad Supli yang membuat pernyataan maaf melalui video.

LOTENG – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Ahmad Supli mengakui konten yang dibagikan ke salah satu WhatsApp Grup (WAG) Pit Stop Mata merupakan suatu kesalahan.

Konten YouTube tersebut tidak diketahui oleh Supli bahwa di bawahnya terdapat tulisan yang mengarah kepada sosok Tuan Guru Bajang atau TGB Muhammad Zainul Majdi dengan kata kasar.

Setelah diingatkan admin WAG, yakni Muhamad Samsul Qomar, baru kemudian Supli mengecek konten yang dibagikan tersebut dan menyadari itu salah.

“Begitu saya lihat, saya langsung istigfar dan menghapusnya serta meminta maaf,” kata Supli kepada media, Sabtu (27/5/2023).

Menurut Supli, wajar apabila masyarakat marah dengan kalimat di bawah konten tersebut.

“Dalam WAG itu, kan, saya balik bertanya ke admin, siapa yang bilang i***s? Saya kembali menekankan kalau tuan guru kita dikatakan i***s, saya keberatan. Itu karena saya tidak perhatikan kalimat tersebut,” terang Supli.

“Itu kalimat yang keras. Saya dapatkan postingan itu di WAG lain dan spontan saya teruskan. Saat itu saya sedang jalan dan tidak konsen melihat handphone,” tambah Supli.

Atas kekhilafannya tersebut, Supli sudah meminta maaf secara langsung.

“Saya sudah minta maaf dan itu dibuatkan video. Video permintaan maaf itu sudah dibagikan ke WAG,” ucap Supli.

Bahkan, saat pertemuan di rumahnya dengan beberapa orang, pihaknya diarahkan meminta maaf secara langsung di Kelurahan Pancor, Lombok Timur.

Tempat pertemuan yang diarahkan dan disepakati di Birrul Walidain. Pada Sabtu pagi sebelum subuh, Supli langsung berangkat ke Lombok Timur.

“Tetapi setelah sampai di sana ternyata mereka tidak hadir, mungkin karena kepagian,” jelas Supli.

Supli pun melanjutkan perjalanan untuk ziarah ke makam Almaghfurlah Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.(red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 479

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *