BERSAMA: Direktur Muhsinin Tour and Travel H Ahmad Muharis (paling kiri), Kepala Dikbud Loteng HL Idham Khalid (dua dari kanan), dan Lalu Muhasin Ratmawadi yang mendapatkan umrah gratis (menggendong kedua putrinya), di Alun-alun Tastura Praya, Loteng, Kamis (27/5). (HAZA/RADAR MANDALIKA)

PRAYA – Seorang guru di SDN Bagek Rempung Desa Segala Anyar Kecamatan Pujut, Lalu Muhasin Ratmawadi mendapat hadiah berupa tiket umrah gratis pada acara jalan sehat peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023, di Alun-alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Sabtu (27/5). Dengan sumringah, dia berlari mendekat ke arah panggung sembari mengangkat kupon bernomor 008828.

Lalu Muhasin datang bersama sang istri dan kedua putrinya yang masih kecil untuk mengikuti jalan sehat tersebut. Ia tak menyangka kupon yang dibawanya itu membawa keberuntungan baginya.

“Niat saya sebenarnya hanya untuk berpartisipasi untuk menyemarakan Hari Pendidikan Nasional dan itu sudah ada perintah dari sekolah. Jadi saya tidak menyangka nomer undian 008828 membawa keberuntungan,” katanya.

Peria yang berasal dari Tuban Segala Anyar ini mengaku baru pindah tugas dari Kabupaten Lombok Barat (Lobar). “Alhamdulillah tidak lama mengabdi di Lombok Tengah rezki umroh gratis datang kepada saya,” ucapnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Loteng dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) yang telah membuat acara jalan sehat Hardiknas yang begitu semarak.

Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Muhsinin Tour and Travel yang telah memberikan paket umrah gratis. Ia berharap dan mendoakan agar Muhsinin Tour and Travel semakin maju dan semakin banyak masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu untuk melaksanakan umrah di Tanah Suci.

“Saya tidak menyangka mimpi apa saya tadi malam,” ungkapnya.

Ketika dipasangkan kain ihram oleh Direktur Muhsinin Tour and Travel H Ahmad Muharis. Tangis haru penuh kebahagian terpancar diraut wajah Lalu Muhasin sembari menggendong kedua putrinya. Air matanya secara spontan berjatuhan dengan sendirinya. Ini bentuk rasa syukur atas umrah gratis yang didapatnya.

“Saya tidak bisa berkata-kata, hanya rasa syukur Alhamdulillah,” ucapnya lagi.

Sementara Direktur Muhsinin Tour and Travel H Ahmad Muharis mengatakan, hadiah umrah gratis ini diberikan sebagai bentuk kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Tengah. Dan, selebihnya untuk turut serta dalam memeriahkan peringatan Hardiknas di Kabupaten Lombok Tengah.

“Sebagai salah satu perusahaan lokal kami selau ikut berpartisipasi di berbagai event, hal ini agar masyarakat bisa lebih mengenal keberadaan Muhsinin Travel,” katanya.

“Kami juga memberikan potongan Rp 2 juta bagi masyarakat yang mendaftar umroh bulan ini dengan syarat harus membawa brosur Muhsinin Travel,” tambahnya.

Biro perjalanan Haji dan Umrah PT. Biro Perjalanan Wisata Muhsinin Mataram lanjutnya didirikan tahun 2011. Dan, sudah membuka cabang di Jakarta.

Muhsinin Tour and Travel sudah terdaftar secara resmi di Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia. Muhsinin Tour and Travel ini memberikan pelayanan yang handal selama perjalanan Anda menuju Baitullah dan sampai kembali ke Tanah Air.

“Tiggi nya kepercayaan masyarakat NTB menggunakan jasa biro perjalanan umrah Muhsinin Tour and Travel. Sebagai komitmen kami akan dibarengi peningkatan kualitas pelayanan,” terangnya.

Untuk sesi keberangkatan sendiri ditargetkan pada bulan Agustus dan September. Dengan jumlah kuota 45 orang untuk sekali terbang.

“Peket reguler yang kita tawarkan Quad IDR 37,5 juta, Triple IDR 38,5 juta dan Double IDR 39,5 juta,” sebutnya.(hza)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 438

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *