Anies Rasyid Baswedan

LOTENG- Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan diagendakan datang ke NTB pada 30 Januari 2023 ini. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan mengunjungi Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa selama dua hari.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Lombok Tengah (Loteng), Ahmad Samsul Hadi membeberkan berbagai agenda Anies Baswedan di Lombok. Salah satunya adalah Anies Baswedan akan menuju ke Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Anies Baswedan diagendakan akan mengunjungi peternak sapi di Dusun Tanak Mira, Desa Wanasaba Lauk, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur.

“Setelah menghadiri pengajian Akbar bersama TGH Fadli di Bodak baru ke peternakan sapi di Kecamatan Wanasaba Lombok Timur. Akan sholat asar di Masbagik,” ungkapnya, Senin (9/1/2023).

Selanjutnya di Lapangan Gotong-royong di Masbagik, Anies akan disambut puluhan ribu massa. Di sana, Anies akan melantik 3.000 Dewan Pimpinan Ranting se Lombok.

Adapun agenda safari politik Anies Baswedan ke NTB, akhir Januari ini. Disebutkan, Anies terlebih dahulu akan menuju ke Desa Sade. Setelah itu akan berangka sekitar pukul 11.30 Wita menuju Ponpes Yatofa Bodak ikut pengajian bersama. Baru kemudian menuju ke Wanasaba, Lombok Timur. Setelah itu, Anies akan berkunjung ke Lombok Barat (Lobar).

Anies juga dijadwalkan menuju ke Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Bima pada 31 Januari 2023. Di sana akan mengikuti rapat adat dan akan diberikan gelar adat di Kabupaten Bima. (RM)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 474

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *