Aksi Joget Siswa SMAN 1 Jonggat Viral, Kasek Menghilang?

F DJ

IST/RADARMANDALIKA.ID BIKIN GEMPAR: Seperti ini video aksi siswa SMAN 1 Jonggat yang beredar luas, kemarin.

PRAYA – Aksi joget heboh bersama DJ beberapa siswa SMAN 1 Jonggat Lombok Tengah bikin gempar warganet. Tak main-main, aksi murni melanggar protocol kesehatan covid-19 ini dilakukan di dalam lingkungan sekolah. Bahkan sampai menghadirkan DJ cantik di lokasi, sembari live music pada siang bolong.
Dari video yang beredar di media social, acara ini diduga acara perpisahan siswa kelas III yang telah lulus. Live music bersama DJ berambut pirang ini dilakukan, Minggu kemarin. Lebih parah lagi, satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Lombok Tengah juga turut dihadirkan di lokasi. Mobil dinas ini bertugas memberikan semburan air kepada siswa yang sedang berjoget diiringi music dari DJ cantik itu. Video yang beredar dengan durasi kurang lebih 1 menit ini, berhasil membuat warganet heboh dan memberikan kritikan pedas.

Kapolsek Jonggat, IPTU Bambang Sutrisno yang dikonfirmasi di kanornya mengatakan, bahwa polsek tidak pernah mendapatkan pemberitahuan terkait adanya kegiatan music itu. Apalagi sampai menerima surat permintaan izin keramaian.
“Dalam pengumpulan massa itu sudah jelas harus bersurat, dan harusnya meminta izin,” tegasnya, Selasa kemarin.
Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya sudah berikan imbauan dari berbagai media terkait aturan keramaian. Terlebih ini merupakan kegiatan hura-hura dan di lingkungan sekolah.
“Tidak ada penyampaian oleh Bhabinkamtibmas Ubung juga. Bahkan kami mengetahui persoalan tersebut dari beberapa alumni siswa sekolah tersebut,” bebernya.

“Kami akan kroscek ke TKP, apakah siswa -siswi ini diberikan izin oleh kepala sekolahnya atau tidak,” janji Bambang.

Kepala SMAN 1 Jonggat, Dian Iskandar Jaelani yang dikonfirmasi melalui WA tidak ada jawaban. Dicari di sekolah tidak ada juga, sampai berita ini diturunkan.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dompu Miliki Potensi Bahan Baku Pakan

Read Next

Proyek Keruk Bendungan Batujai Sedot Anggaran 50 Miliar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *