58 Pengendara Tak Pakai Masker Disanksi

IMG 20200818 WA0029

pengendara saat diberikan sanksi push up

LOTIM- Kepolisian Resot Lombok Timur, Selasa (18/08) melaksanakan razia kepada pengguna jalan raya dalam rangka penegakan aturan protokol kesehatan covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mencegah penyebaran virus covid-19 di Lombok Timur.

Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Lalu Jaharudin menjelaskan, tujuan utama operasi ini adalah untuk penertiban dan penegakan aturan protokol kesehatan covid19 di wilayah kabupaten Lombok Timur.

Razia yang dilaksanakan pada pukul 16.40 wita yang bertempat di jalan raya samping pertamina Pancor ini dipimpin oleh Kapolres Lotim AKBP Tunggul, Sinatrio, S.IK,M.H bersama sekretarisi daerah (sekda) Lombok Timur Drs.H.M. Juaini Taopik, M.Ap dan Kabang Ops Res. Kompol Eko Mulyadi, S.H. razia dan penertiban dilakukan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dalam pelaksanaanya, polisi memberikan sanksi berupa push up  kepada 58 pengendara yang tidak menggunakan masker. Sebelum memberikan sanksi pihak kepolisian memberikan ibauan kepada pengendara tentang pentingnya penggunaan masker sesuai protokol kesehatan, sehingga masyarakat dapat terhindar dari kemungkinan penyebaran virus covid 19.

Penertiban ini juga memberikan tilang kepada pengendara yang tidak menggunakan helem, ada 10 orang pengendara yang ditilang akibat dari kelalaian tersebut.

“Kegiatan operasi ini berjalan aman dan lancar,” kata Kasubag Humas.(cr-ndi)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
sukiyaki
1

bermain game dapat rejeki berlimpah

yang masih jauh buruan merapat yang udah dekat buruan bergabung bermain game asik, seru, banyak bonus hanya di QQHARIAN (langsung googling aja) Click Disini

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Sambut Kemerdekaan RI, HBK Bagikan Sepeda di Lobar dan KLU

Read Next

Star Awal, Makmur-Ahda Deklarasi Hari Ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *