18 Desember, Abdul Somad Ceramah di Masjid Agung

  • Bagikan
F UAS
PANITIA FOR RADAR MANDALIKA Ustadz Abdul Somad (UAS)

MATARAM – Penceramah kondang yang dinanti-nantikan masyarakat NTB, Ustadz Abdul Somad (UAS) telah mengeluarkan jadwal akan datang ke Lombok Tengah, Sabtu (18/12/21). UAS akan menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung Praya, Lombok Tengah.

Selain akan mengisi ceramah di Masjid Agung, UAS juga dijadwalkan akan mengisi pengajian umum di Masjid Hubbul Wathan IC pukul 20.00 – 22.00 wita.

“Tema kegiatan ini nanti, Masjid Muslim United Goes To Lombok dengan selogan Dari Masjid Ummat Bangkit,” ungkap Ketua Panitia Ustadz M. Amrillah dalam rilis resmi yang diterima Radar Mandalika, Senin kemarin.

Dijelaskan ketua panitia, adapun detail acara selain Tabligh Akbar di Masjid Agung Lombok Tengah. Ada ada juga seminar manajemen masjid muslim united Jumat, (17/12/21) dengan lokasi Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Mataram. Kegiatan ini akan berlangsung pukul 08.00 sampai 17.00 Wita. Selanjutnya, adapun pemateri Marbot Masjid Muslim United Lombok dengan pengajian umum oleh Ustadz Abdul Somad di pukul 20.00  sampai 22.00 wita.

“Akan ada juga pasar raya Jumat gratis, Satnigh Akbar dan Tabligh Akbar tanggal 18 Desember, ini lokasi di Masjid Agung Lombok Tengah. Kalau ini kegiatannya dari pukul 04.30 sampai 20.00 Wita,” bebernya.

Ditambahkan Ustadz M. Amrillah, kemudian akan dilanjutkan Subuh berjamaah dan kajian subuh dengan penceramah Habib Hasan Bin Zein Alaydrus dan Habib Ja’far Al Jufri. “Kalau ini dari pukul 05.00 sampai 06.00 wita. Dilanjut Pasar Raya Gratis target kami ada 5 ribu orang dari pukul 06.00 sampai 08.00 Wita,” katanya.

Selain itu, akan ada juga satnight akbar dengan penceramah Habib Ja’far Al Jufri dan Ustadz Handy Bonny dari pukul 18.30 sampai 19.30 Wita.

“Baru Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Salim A Fillah dari pukul 20.00 – 22.00 Wita. Dan paling penting semua jamaah wajib mengikuti protokol kesehatan covid-19,” sambung Sekretaris Panitia, Muh. Emilia Sa’di Rasyid.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *