Ziadi-Aswatara Kantongi SK Demokrat, Tinggal PPP

F AAA SK

IST/RADAR MANDALIKA TIKET: Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Rifkie Harsya saat menyerahkan SK kepada calon Bupati Lombok Tengah, Ahmad Ziadi di Jakarta, Rabu kemarin.

PRAYA – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Ziadi-Aswatara akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, Partai Demokrat sudah mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk paket ini yang diterima di Jakarta, Rabu kemarin.

Ziadi sendiri yang terbang ke Jakarta mengambil SK itu yang diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Demokrat, Teuku Rifkie Harsya. Sekarang, PR Ziadi-Aswatara mencari partai koalisi untuk mencukupi syarat pencalonan.

Bakal calon Bupati Lombok Tengah, Ahmad Ziadi membenarkan kabar ini. Namun dia menegaskan, tak lama lagi dia akan memantapkan usungan dari PPP untuk melengkapi syarat dengan memperoleh 10 kursi.

“Selain Demokrat, PPP InsyaAllah dinda, setelah itu tunggu deklarasi,” katanya via ponsel kepada Radar Mandalika, kemarin.

Ziadi mengatakan, kalau sudah berjuang sungguh dengan penuh keyakinan. Insya Allah pasti akan memberikan jalan keluar, dan rizki yang tidak disangka. “Disinilah praktikum ajara Alquran dan Hadist dalam kehidupan nyata,” katanya.

Ziadi menuturkan, politik adalah ibadah yang sangat tinggi derajat dan manfaatnya untuk banyak orang. Katanya, jika baik pemimpinnya maka baik pula hasil kerjanya untuk masyarakat. Kemudian ini juga merupakan ibadah puncak dengan pengorbanan yang sangat besar.

”Maka kita harus serius dan bertanggung jawab atas amanah yang diberikan Allah dan kepercayaan masyarakat kepada kita,” ucapnya.

Informasi yang dihimpun Radar Mandalika, Ziadi-Aswatara sudah membangun komunikasi dengan tiga partai politik. Awalnya, dari Demokrat, PPP dan Bekarya.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Sakti-Arif Tidak Pernah Pepet Hanura, Dwi-Normal Dideatline

Read Next

2021, GTT dan Nakes Akan Bahagia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *