MENUNJUKKAN: Livery khusus dari Yamaha yang bernuansa Indonesia. (BAMBANG/RADAR MANDALIKA)

MANDALIKA– Tim Pata Yamaha meluncurkan livery spesial Indonesia di WSBK Mandalika 2023. Livery bernuansa Indonesia banget ini akan ditunggangi duo pebalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli.

Pada edisi khusus ini, Yamaha R1 didesain dengan color way yang sangat Indonesia. Logo R1 dan beberapa parts menggunakan warna merah putih khas bendera Indonesia. Yang tidak kalah spesial, di bagian motor bertuliskan ‘Terima Kasih Indonesia!’.

Livery spesial ini sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar balap tanah air atas semangat dan dukungan selama ini.

“Ini livery spesial disiapkan khusus untuk balapan di Mandalika,” ujar Manager Yamaha Motor Europe Road Racing, Andrea Dosoli pada saat memamerkan tunggangan Toprak dengan livery khusus di Sirkuit Mandalika, kemarin.

Dosoli menuturkan, livery spesial ini juga sebagai apresiasi kepada para penggemar balap motor Indonesia yang memiliki koneksi yang bagus dengan pembalap Yamaha.

“Livery ini sangat indonesia. Pada fairing ada warna bendera Indonesia, warna merah putih, kami juga menuliskan Terima Kasih Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, Yamaha Motor Europe Road Racing dan Yamaha Indonesia memiliki hubungan yang semakin erat karena kerja samanya terutama soal program pengembangan bakat. Salah satu pembalap Indonesia yakni Galang Hendra Pratama yang ikut dalam program bLU cRU Eropa di ajang WSSP.(bam)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 583

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *