KUNJUNGAN: Balon Presiden Anies Rasyid Baswedan saat menyala warga di Lapangan Gotong Rorong Masbagik, Lombok Timur, Senin (30/1/2023). (ARBI/RADARMANDALIKA.ID)

LOTIM – Kedatangan Bakal Calon (Balon) Presiden dari Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan ke Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, NTB pada Senin (30/1/2023), disambut guyuran hujan.

Anies mengajak masyarakat bersyukur atas turunnya hujan pada saat itu. “Alhamdulillah sore hari ini kita bersyukur bahwa semangat yang kita miliki melampaui cuaca yang kita hadapi. Hujan boleh turun deras, tapi semangat kita jauh lebih deras keluarnya,” ujar Anies di hadapan ribuan warga yang memadati Lapangan Gotong Rorong Masbagik.

Situasi itu juga tidak menyurutkan antusiasme relawan dan pendukung Anies untuk hadir dan menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Walaupun hujan, kita rela datang kesini. Kan mau dateng dukung bapak, jadinya kita semangat datang kesini,” kata salah satu pendukung Anies, Siti Maya Maisaroh (52) saat diwawancarai di lokasi acara.

Ia juga mendo’akan supaya Anies naik menjadi presiden pada Pilpres 2024 mendatang. “Namanya kita jauh, cukup berdo’a aja. Mudah-mudahan beliau naik ya Allah,” harapnya.

Di lokasi yang sama, warga lainnya Sanusi (48) juga mengungkapkan kalau Anies sudah pantas memimpin Indonesia. “Pak Anies luar biasa, memang cocok jadi pemimpin, dan masih muda juga,” ujarnya.

Ia berharap dan menitip pesan jika Anies naik, bisa membantu mengurangi beban masyarakat. “Harapan saya, sembako lebih murah dari sebelum-sebelumnya, dan kemudian peluang pekerjaan lebih mudah ke depan,” tutupnya. (arb)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 412

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *