Wanita Asal Ganti Ditimpa Pohon, Langsung Dilarikan ke RSUD Praya

F Lakalantas

IST/ RADAR MANDALIKA LAKALANTAS: Seorang wanita dari Desa Ganti yang saat tertimpa pohon tumbang, Rabu siang.

PRAYA-Nasib naas menimpa Baiq Harini, 26 tahun warga Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Rabu siang. Pohon tumbang ukuran besar menimpa sepeda motor dan pengendaranya di jalan raya Tampar-ampar Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah.
Di lokasi, ditemukan kondisi korban mengalami darah di bagian kepala. Begitu juga banyak luka di sekujur tubuhnya. Warga di lokasi banyak histeris melihat kondisi korban, bahkan ada yang tak kuasa menahan tangisnya.
Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dilarikan ke RSUD Praya. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui kondisi terakhir korban. Sementara, adapun sepeda motor digunakan korban, Honda Vario DR 2766 TD. Motor ini juga mengalami rusak berat.

“Korban datang dari arah barat kemudian setelah sampai di TKP korban tertimpa pohon tumbang,” terang Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Doni Wira Setiawan yang dikonfirmasi Radar Mandalika melalui whatsap, kemarin

Kasat menerangkan, korban yang mengendarai sepeda motor sendiran ini tertimpa pohon mengenai kepala. Lebih naas lagi, korban diketahui tidak mengenakan helm.

“Tetap waspada lengkapi surat dan alat keselamatan saat berkendara,” imbau kasat.

Saat ini pohon tersebut telah dibersihkan oleh pihak terkait, sehingga lalu lintas kendaraan kembali normal. (ndi)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pemkab Lobar Disarankan tak Banding

Read Next

Warga Dibikin Heboh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *