KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID PERSIAPAN: Terlihat para kru bahkan pembalap saat uji coba Sirkuit Mandalika, Kamis sore.

PRAYA – Sampai Kamis kemarin total tiket WSBK Mandalika 2022 yang terjual 30.510 tiket. Hal ini disampaikan Head of Corcec Xplorin, Norman Haka Sulaiman pada press conference kesiapan pelaksanaan WSBK 2022 di VIP Deluxe Complex Sirkuit Mandalika.

 

“Di mana tiket yang terjual pada hari Sabtu atau pada tanggal 12 November 2022 sebanyak 6.000 tiket,” terangnya.

 

Kemudian pada hari ketiga, 13 November 2022 sudah terjual sebanyak 23.159. Tiket weekend pass yang terjual sebanyak 1.348 sehingga total semua tiket yang sudah terjual itu sebanyak 30.510 tiket yang sudah ludes terjual.

 

“Untuk penjualan tiket masih tetap dilakukan baik secara online maupun offline kecuali penjualan tiket secara offline di depan gerbang sirkuit Mandalika yaitu gerbang merah,” bebernya.

 

 

Ditambahkan Direktur utaman Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria  mengungkapkan, panitia masih membuka pembelian tiket secara on The Spot untuk WSBK Mandalika 2022. Pembelian tiket ini dapat dilakukan di sentral Parkir Masjid Nurul Bilad Mandalika. Penonton dapat membeli tiket khusus kategori daily pass 1 dan daily pass 2  (tiket terbatas, red).

 

Lebih lanjut ia menambahkan, hingga saat ini tiket WSBK Mandalika 2022 dominan dibeli oleh masyarakat NTB. Maka, dapat dipastikan penonton WSBK Mandalika 2022 dari warga Nusa Tenggara bahkan di atas 70 persen.

 

“Masyarakat NTB ini yang dimaksud bukan hanya Pulau Lombok namun secara keseluruhan mulai Bima, Dompu dan Sumbawa,” terangnya.(tim)

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 261

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *