Terminal LPG Lombok Target Lebih Baik

IMG 20201113 WA0039

IST/RADARMANDALIKA.ID KOMPAK: Foto bersama semua karyawan LPG Lombok usai melakukan POSE, Jumat kemarin.

LOBAR – Terminal LPG Lombok ditargetkan lebih baik dan naik grade.
Kegiatan audit Pertamina Operation & Service Excellent (POSE) merupakan agenda tahunan sebagai upaya untuk mengukur kinerja implementasi manajemen sistem standar yang mencakup operasional dan manajemen yang dilaksanakan oleh Fungsi Supply and Distribution Direktorat Pemasaran.

Spv Depot LPG Lombok PT Pertamina, Cucuk Basuki mengungkapkan di mana Pose kali ini yang dilakukan dengan metode berbasis Checklist audit yang sudah dirumuskan, hal ini disertai dengan kunjungan lapangan untuk melihat secara langsung operasional, maintenance dan kegiatan penunjang lainnya secara lansung di lapangan sehingga audit ini terarah dan efektif.

” POSE tahun lalu, Terminal LPG Lombok memperoleh Grading Score Bronze, semoga tahun ini bisa lebih baik dan naik grade, ” harapnya.

POSE tahun ini memang sangat berbeda, kali ini tidak ada kunjungan di lapangan mengingat pandemi Covid-19, maka dilakukan secara online meeting, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat Terminal LPG Lombok dibawah naungan Terminal Integrated BBM Ampenan, Mataram demi menghasilkan output yang maksimal.

Kegiatan ini dalam upaya mengukur kinerja implementasi manajemen system standar dalam output yang dihasilkan yakni grading score dimana adanya beberapa kategori yakni Non Certified, Bronze, Silver, Gold dan Platinum.

“Kegiatan ini dilaksanakan berturut-turut selama 2 hari mulai Kamis lalu dan berakhir Jumat kemarin, ” tutupnya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Jelang Musim Hujan, Lotim Siaga Bencana

Read Next

Disaksikan Mahfud MD, BNPT Gelar Deklarasi Kesiapsiagaan Nasional Bersama Santriwan-Santriwati

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *