Terduga Pembobol Toko Emas di Renteng Diamuk Massa

WhatsApp Image 2021 07 11 at 07.19.33

IST/RADAR MANDALIKA MANDI DARAH: Seperti ini kondisi terduga pembobol toko emas di Pasar Renteng.

PRAYA-Seorang terduga pembobol toko emas di Pasar Renteng, Kecamatan Praya Minggu sekitar pukul 19.15 wita diamuk massa. Terduga pelaku diamuk hingga bagian wajah penuh dengan darah.

Informasi yang diterima Radar Mandalika, kasus pencurian ini berhasil menyedot perhatian warga sekitar Pasar Renteng. Demikian juga para pedagang di sana yang mengetahui kejadian berhamburan ke lokasi.

Sebelum kasus ini diketahui pemilik toko emas, bos pemilik toko mengetahui aksi pelaku melalui HP-nya yang mengkoneksikan dengan CCTV di toko. Terlihat ada gerak-gerik mencurigakan dan membuat pemilik toko emas segera ke lokasi. Pelaku pun tertangkap basah saat melakukan pembobolan toko emas.

“Begitu diketahui, banyak warga datang dan memukul pelaku. Saya kasihan sama anak itu,” ungkap seorang pedagang sembako di Pasar Renteng yang menolak dikorankan namanya, tadi malam.

Sumber ini mengaku, menyayangkan lambatnya datang polisi. Sebab jika lambat saja diamankan warga, kemungkinan besar pelaku tewas di tempat.”Pokoknya dipukul, banyak sekali. Siapa yang datang langngsung digebuk,” ceritanya.

Tidak lama diamuk massa, sesuai video yang diterim media ini. Pelaku langsung dibawa ke Polsek Praya. Sementara oleh pihak kepolisian juga membawa korban ke Puskesmas terdekat lantaran pelaku mengalami luka cukup serius.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi polisi dengan alasan masih dilakukan pengembangan.(red)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

13 Warga Terkonfirmasi Varian Delta di NTB, Semua Dalam Kondisi Baik

Read Next

Di Balik Kedatangan Jenazah TKI Asal Desa Labulia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *