Suryade Memilih Tak Respons

f suryade

IST/RADAR MANDALIKA SILATURRAHMI: Bakal calon Bupati Lombok Tengah, L Suryade foto bersama tokoh saat melakukan silaturrahmi.

PRAYA – Bakal calon Bupati Lombok Tengah, L Suryade tak mau merespons statement Wakil Ketua DPD PKS Lombok Tengah, HM Supli di media. Lebih-lebih ketika menyebutkan paket Suryade-Habib Ziadi (ADHA) belum final di PKS.

“Tidak perlu,” kata Suryade saat dikonfirmasi Radar Mandalika via ponsel.

Suryade menegaskan, sejauh ini pihaknya sedang fokus pada ikhtiar yang ada. Tahapan yang dilakukan pasangan ADHA di internal PKS juga dirasanya sudah maksimal, jadi pihaknya menyebutkan tinggal menunggu deklarasi saja.

 “Sudah berkali-kali saya komentar dan rasanya sudah cukup kita tanggapi, tunggu deklarasi saja, Juli insyaallah,” bebernya.

Suryade mengatakan tetap optimis untuk PKS, baginya Pilkada ini biasa saja, tinggal menunggu agenda berikutnya, agar semua dapat melihat pilihan rakyat sebenarnya kepada siapa, jadi saat ini dia tetap aktif melakukan agenda politik. Baik membangun komunikasi dengan koalisi, sosialisasi melalui media elektronik dan agenda fisik lainnya.

“Mungkin seperti itu,” singkat Suryade. (cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Aswatara: Juli Kita Deklarasi

Read Next

Bawaslu Loteng Dapat Tambahan Anggaran 580 Juta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *