Aswatara: Juli Kita Deklarasi

F AAA PPP

IST/RADAR MANDALIKA PENYERAHAN : Ketua DPC PPP Loteng, H M Mayuki saat menyerahkan surat kesediaan menjadi kader PPP kepada L Aswatara, Rabu kemarin.

PRAYA – Bakal calon Wakil Bupati Lombok Tengah, L Aswatara menyampaikan. Paket Ziadi-Aswatara akan melakukan deklarasi bulan Juli mendatang setelah Juni ini pihaknya menyelsaikan partai koalisi.

Pada kesempatan itu, kepada Radar Mandalika Aswatara membeberkan jika dirinya tengah menyelsaikan partai yang akan mengusungnya nanti. Yakni, Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sebagai bukti keseriusannya maju di Pilkada 9 Desember 2020. Selasa, 23 Juni 2020 lalu, dia telah resmi menandatangani kesediaan menjadi kader PPP.“Insyaallah bulan ini kelar (Juni), Juli baru kita siap deklarasi,” bebernya via telepon, Kamis (25/6) kemarin.

Aswatara sendiri berencana memantapkan koalisi lagi dengan Partai Berkarya selain PPP.”Jadi selain Demokrat yang sudah final, PPP menunggu, dan untuk Berkarya akan kita matangkan dalam waktu dekat ini, “ tegasnya.

Aswatara juga menanggapi santai persoalan Bapaslon lain yang mengklaim PPP. Demikian juga Bekarya. “Sah saja, itu kan hak individu,” jawab dia singkat.

Sementara itu, saat dihubungi pihak DC PPP Lombok Tengah sampai berita ini diturunkan belum ada balasan.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gubernur Akan Kirim Anggota BPBD Latihan di Australia

Read Next

Suryade Memilih Tak Respons

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *