STD Bali-Radar Mandalika Jalin Kerjasama

f SEPAKAT

BAIQ NURIYAM/RADAR MANDALIKA SEPAKAT: Menager STD Bali, Pemimpin Umum Radar Mandalika, Pemimpin Redaksi dan tim iklan, Kamis kemarin.

PRAYA — Sekolah Tinggi Desainer (STD) Bali membangun kerjasama dengan Harian Radar Mandalika. Kerjasama ini diharapkan bisa dijadikan tempat belajar, bertukar pikiran maupun rekan bisnis.

Relationship and Job Career Manager STD Bali-New Media College, Julian Angga Dwiputra mengatakan, pihak kampus lebih memilih perusahaan Radar Mandalika sebagai rekan kerjasama.“Kami percaya Radar Mandalika bisa dijadikan sebagai rekan kerja dan bisnis,” katanya usai melakukan tandatangan MoU di Kantor Radar Mandalika, Kamis (27/2).

Dalam hal ini, STD Bali memiliki jurusan khusus ilmu desain dan komunikasi visual. Sehingga kerjasama ini mampu menghasilkan perjanjian pokok yakni akan ada mahasiswa STD yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) ke Radar Mandalika.

“Perjanjian ini sudah kita sepakati dan sudah ditandatangani oleh Pemimpin Redaksi dengan seksama,” tuturnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi (Pemred) Radar Mandalika, Diki Wahyudi merasa bangga atas kepercayaan pihak STD Bali membangun kerjasama dengan koran harian Radar Mandalika.“Kita tentu bangga, di NTB kita dipilih sebagai tempat magang dan menjalankan bisnis mahasiswa kampus. Tentu kami sangat bersyukur ada perguruan tinggi yang bisa ikut nimbrung. Apalagi perguruan tinggi luar NTB,” kata Diki. (cr-nur)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Merasa Ditipu, KPU Loteng Terancam Dilaporkan

Read Next

Kayu Manis Rooftop Lauching Kembali

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *