Kayu Manis Rooftop Lauching Kembali

WhatsApp Image 2020 02 28 at 21.52.50

WINDY DHARMA/RADAR MANDALIKA LAUCHING: Salah satu penggunjung Kayu Manis Rooftop Aruna Senggigi menujukan salah satu fasionfood di cafe tersebut, kemarin.

LOBAR—Ingin merasakan makanan mewah namun harga bersahabat. Kayu Manis Rooftop Cafe Aruna Senggigi lah tempatnya. Hotel ternama di kawasan Senggigi itu, melaunching kembali cafe bernuansa bangunan kayu tersebut, kemarin. Dengan konsep dan menu makanan yang baru. Pihak Aruna ingin menjangkau semua kalangan bisa datang dan merasakan makanan mewah. Namun dengan harga yang terjangkau. Mulai dari kantong mahasiswa hingga pelanggan bermodal.

“Hal ini kami lakukan sebagai salah satu langkah inovasi supaya Kayu Manis Rooftop cafe tetap berada di hari penikmat kuliner,” ungkap General Maneger(GM) Aruna Senggigi Resort dan Convention, Weni Kristanti di sela pelaunchingan.

Berbagai kalangan diundang langsung pada saat pelaunchingan itu. Mulai dari komunitas, kaum milenial, hingga sosialitas.

Weni mengaku jika Kayu Manis Rooftop Cafe sebenarnya sudah ada sejak hotel Aruna berdiri. Pihaknya sengaja merelauching untuk mengenalkan menu fasionfood. Serta merubah anggapan makan mahal itu dengan tawaran harga terjaungkau.

“Kita starting harga dari Rp 28 ribu hingga keatasnya. Sehingga makanan yang identik harga mahal, disini bisa dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Beberapa makanan yang ditawarkan pun ada tradisional food namun dengan kemasan yang berbeda. Sehingga tampilan menarik. Tentunya itu akan membuat para kaum milineal akan mengupload disosial medianya sebelum memakannya.

“Karena kita juga harus mengikuti perkembangan zaman juga. Makanya kita harus bisa berinovasi untuk menyediakan makanan-manakan yang sedang dicari dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Selain itu pihaknya juga merubah waktu buka dari cafe itu. Yang dulunya hanya buka dari sore sampai malam hari. Kini dari pukul 11 siang hingga 11 malam.

“Jadi jam bukanya kita lebih perpanjang, sehingga memberikan keleluasaan untuk tamu menikmati kayu manis rooftop cafe ini. Kita bisa menikmati sunset dari sini,” bebernya.

Ia tidak mempungkiri jika hampir semua cafe atau restoran menawarkan tempat dan fasilitas yang sama. Namun pihaknya ingin memberikan sesuatu yang baru dan menarik membuat pengunjung ingin selalu datang kembali ke Aruna.

“Seperti ini kita relauching, membuat daya tarik sendiri buat tamu, selain bisa menikmati kolam renang, tamu juga bisa menikmati kegiatan yang selalu kita selengarakan. Sehingga semua sudah lengkap disini,” pungkasnya. (win)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

STD Bali-Radar Mandalika Jalin Kerjasama

Read Next

Curi Kota Amal Masjid untuk Beli Sabu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *