Sopir Vs Ajudan Wabup Loteng, Kapolsek: Sudah Selesai

  • Bagikan
F berdamai
IST/RADARMANDALIKA.ID MENUNJUKKAN: Dari kanan sopir dan kiri ajudan Wabup Loteng, HM Nursiah menunjukkan surat pernyataan damai di pendopo, Senin kemarin.

PRAYA – Saling lapor ke polisi antara sopir dan ajudan Wakil Bupati Lombok Tengah, HM Nursiah dikabarkan sudah dicabut. Namun sayang, dalam kasus ini Kapolsek Praya IPTU Hariono justru irit bicara. Dia tidak mau membeberkan secara detail soal kasus yang dilaporkan, Minggu malam itu.

 “Sudah dicabut sama pelapor. Tidak ada semua sudah selesai,” ungkapnya saat dikonfirmasi Radarmandalika.id, Senin kemarin.

Kapolsek hanya menceritakan bahwa Senin siang di pendopo wabup yang dihadiri Wabup, Camat Praya, Kepala Puskesanas Praya dan keduabelah pihak termasuk keluarga sudah saling memaafkan.

Ditanya soal kronologis kasus pemukulan dilakukan ajudan wabup, kapolsek tidak lagi mau komentar. Ada apa? bahkan ditanya soal isi laporan yang dimasukan korban yakni sopir yang mengalami luka sobek di bagian wajah. Sama juga, kapolsek tidak mau panjang lebar bicara.(tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *