Haul Yatofa Bodak, Masing Anak Yatim Diberikan 3,6 Juta

  • Bagikan
F haul bodak
JAPAR FOR RADAR MANDALIKA HAUL: TGH.Fadli Fadil Tohir saat menyalami anak yatim, Senin kemarin.

PRAYA – Perayaan Hari Ulang Tahun (Haul) Pondok Pesantren Yayasan Athohiriyah Al Fadillah (Yatofa) Bodak digelar dengan dibukanya pengajian umum yang dipimpinan, TGH. Fadli Fadil Tohir. Selain pengajian umum, yayasan tertua di Lombok Tengah itu juga tidak lupa melakukan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, ada Rp 500 juta uang disumbangkan oleh para donator yang dibagikan kepada anak yatim-piatu. “Alhamdulillah jumlah dana yang merupakan sumbangan dari jemaah mencapai Rp 430 juta untuk kita sumbangkan kepada anak-anak kita,” ungkap Datok Bajang, Senin kemarin di lokasi acara.

Sementara, hadir di lokasi acara kegiatan TGH. Rusdan Bakri, Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri, Wakil Bupati H.M.Nursiah, mantan Bupati Lombok Tengah H. Moh. Suhaili FT dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Lombok Tengah.

Pada haul ponpes Bodak ini, Bupati L. Pathul Bahri juga turut menyantuni anak yatim-piatu di lokasi acara. Bahkan untuk diketahui masing-masing anak yatim diberikan uang Rp Rp 3,6 juta.

Kepada anak yatim, Datok Bajang berpesan agar uang diberikan digunakan untuk lebih bermanfaat.”Tidak boleh beli HP, beli beras atau yang lebih bermanfaat lagi,” pesan Datok.(hms/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *