RSUD NTB Terima bantuan Dari Disnaker NTB

WhatsApp Image 2020 06 24 at 13.39.04

MATARAM – RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat menerima bantuan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi NTB untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit itu.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi NTB, T Wismaningsih Drajadiah mengatakan bantuan yang diserahkan ke RSUD Provinsi NTB merupakan produk dari hasil pelatihan secara online tanggap Covid-19 BLK NTB.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) mendukung langkah penanganan Covid-19, terutama dukungan bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit,” ujarnya.

Risma menyebutkan, bantuan yang diserahkan tersebut, berupa 160 box nasi kotak, dan 16 roti zebra yang merupakan hasil pelatihan secara online tanggap Covid-19 BLK NTB.

Sementara itu, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Provinsi NTB, dr Rusdhy menyampaikan terimakasih atas dukungan dan perhatian Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi NTB terhadap tenaga kesehatan yang berjuang melawan Covid-19.

“Kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid-19,” katanya. (jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Read Previous

NTB Bisa Ikuti Jejak Penang Malaysia Kelola Wisata Medis

Read Next

Tim Medis RSUD Adaptasi Terapkan Protokol Covid-19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *