RSUD NTB Berikan Tantangan Strategi Layanan Pandemik Covid-19 bagi Direksi

Dir RS 1

MATARAM -Direktur RSUD Provinsi NTB, dr H Lalu Hamzi Fikri mengatakan Direksi diberikan tantangan di setiap unit, instalasi dan bagian untuk mendokumentasikan strategi layanannya di era pandemi ini dalam bentuk video pendek.

Hal ini menurutnya, untuk mencari inovasi terbaik di Rumah Sakit yang akan mewakili di penilaian tingkat provinsi sesuai Surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Republik Indonesia No. B/ 126/ S.PP. 00.05/ 2020 tentang permohonan penyebaran informasi apresiasi inovasi pelayanan publik penanganan Covid-19.

“Pendaftaran inovasi tersebut paling lambat 30 Juni 2020 melalui link web resmi menpan.go.id,” ujarnya.

Terhadap inovasi layanan di tingkat rumah sakit, Hamzi menyiapkan hadiah pemenang 1, 2 dan 3 sebagai penghargaan dan apresiasi atas ikhtiar melayani masyarakat di era pandemi Covid-19.

“Yuk, civitas hospitalia kita tunjukan kreasi dan inovasinya semoga bisa mewakili rumah sakit di Tingkat Provinsi NTB,” pesan Hamzi Fikri.

Selain itu, Hamzi Fikri juga meminta masyarakat supaya membantu pemerintah menjadi pejuang dalam memutus rantai penularan virus ini dengan tetap dirumah, wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

“Melayani gengan tulus dan santun, RSUD Provinsi NTB bersih melayani, asri dan lestari,” katanya. (jho)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
sukiyaki
1

dirumah main game dapat penghasilan

asik main game dapat hadiah bonus, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di bola165 rasakan sensasinya guuuys......

Write a Review

Radar Mandalika

Read Previous

Wisata Medis Branding baru Wisata NTB

Read Next

RSUD NTB Berikan Tantangan Strategi Layanan Pandemik Covid-19 bagi Direksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *