JAKARTA–Rombongan peserta Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nusa Tenggara Barat (NTB) disambut perwakilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Penerimaan rombongan NTB yang dipimpin langsung Ketua PWI NTB, Nasrudin ditandai dengan pengalungan sall cukin yang biasa diberikan pada saat penyambutan tamu terhormat. Dan, penggunaan sall tersebut oleh Pemprov DKI dipakai pegawai setiap Hari Kamis.

Seperti diketahui puncak HPN tahun ini akan dilaksanakan Selasa, 20 Februari 2024 di Candi Bentar Ancol Jakarta.

Menurut Nasrudin, Presiden RI, Joko Widodo akan hadir secara langsung. “Setiap acara HPN Bapak Presiden selalu hadir,” katanya.

Berbagai rangkaian kegiatan akan diikuti peserta HPN tahun ini yang mengambil tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Merawat Keutuhan Bangsa”
Di antaranya, penanaman pohon mangrove, bhakti sosial dan pembagian sembako, launching pameran foto, seminar masa depan DKI Jakarta pasca IKN.

Yang tidak kalah pentingnya kegiatan yang harus diikuti peserta HPN tahun ini yakni Konvensi Nasional media massa.
Alhamdulillah, lancarnya kegiatan HPN tahun ini, khususnya peserta dari NTB berkat adanya support dari Bank NTB Syariah dan BPR NTB.

“Kegiatan HPN ini sangat bermanfaat bagi insan Pers,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI NTB, H Abdus Syukur.

Rombongan PWI NTB dalam HPN tahun ini memang tidak terlalu banyak, hal ini disebabkan karena kondisi.

Ikut serta dalam kegiatan HPN, Sekretaris PWI NTB, H Rachman Hakim, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan, Azrul Azwar, Sekretaris Seksi Wartawan Olahraga PWI, Purwandi dan sejumlah Ketua PWI Kota dan Kabupaten. (kim/red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 157

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *