RAZIA: Polres Lombok Tengah saat melakukan razia di salah satu warung di Praya, Rabu (15/3) malam. (IST/RADARMANDALIKA.ID)

PRAYA – Polres Lombok Tengah (Loteng) merazia warung L milik seorang warga inisial H di Praya pada Rabu (15/3) malam. Di tempat itu, ditemukan kondom dan tisu magic.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah menerangkan, razia tersebut bagian dari Operasi Pekat 2023. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres langsung turun didampingi di dampingi seluruh piket fungsi dan langsung bergerak menuju lokasi sasaran yakni warung L milik seoarang warga inisial H.

Dijelaskan, bahwa dalam Operasi Pekat 2023 di warung tersebut berhasil diamankan beberapa pemuda yang diduga melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat.

Setibanya di warung L, Kapolres bersama personil langsung melakukan pemeriksaan terhadap surat Ijin dari lokasi tersebut serta memeriksa identitas para pengunjung beserta barang bawaannya. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap kamar-kamar yang ada di lokasi.

“Dari hasil pemeriksaan ditemukan 1 buah bungkus kondom dan 1 buah bungkus tisu magic di kamar salah satu karyawan warung L. Selain itu juga diamankan 8 wanita dan 20 laki-laki serta 9 unit sepeda motor tanpa identitas,” ungkapnya.

Pihaknya juga langsung mengamankan pemilik warung inisial H dengan para pengunjung beserta barang bukti ke Mapolres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita lakukan ini sebagai tindak lanjut aduan masyarakat dan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat serta dalam rangka menyambut hari Raya Nyepi dan datangnya bulan suci Ramadhan,” tutupnya.(tim) 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 410

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *