Ramadan, Senator NTB H Sukisman Bantu Organisasi Wartawan

IMG 20210423 WA0000

MATARAM—Anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) NTB, A Achmad Sukisman Azmy menunjukkan kepedulian terhadap perkembangan dunia pers di NTB. Di masa Ramadan ini, turun ke Dapil nya untuk bersilaturrahmi dan membantu insan pers.

Rabu (21/4) kemarin misalnya, H Sukisman menyerahkan seragam untuk pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB dan Serikat Media Siber Seluruh Indonesia (SMSI) NTB.

“Ini cara kita saling menguatkan di masa pandemi ini, organisasi pers kita harus kuat dan menjadi sumber informasi yang mencerahkan di masa sulit ini,” ujar H Sukisman.

Selain seragam, H Sukisman menyerap sejumlah aspirasi dari organisasi pers. Misalnya persoalan secretariat organisasi. Terkait hal ini H Sukisman siap membantu. Yakni dengan membuat Sekretariat bersama (Sekber) yang bisa ditempati sejumlah organisasi. Formatnya bangunan dapat menyewa atau pinjam pakai gedung pemerintah yang tak terpakai.

“Insya Allah nanti kami bantu,” imbuhnya.

Penyerahan baju seragam untuk organisasi pers ini sendiri berlangsung di Mataram dihadiri Ketua PWI NTB H Nasruddin dan Ketua SMSI NTB H Abdus Syukur. Terkait bantuan ini H Abdus Syukur mengapresaisi kepedulian Senator NTB tersebut. Menurutnya sebagai salah satu tokoh pers di NTB H Sukisman tahu betul kondisi industri pers di NTB.

“Tentu kami sangat mengapresiasi, semoga kedepan sinergi seperti ini terus bisa terjalin.

Selain mengunjungi organisasi pers H Sukisman juga menyalurkan bantuan untuk sejumlah pekerja media yang terdampak bencana banjir bandang di Bima. Ia memberi bantuan tunai dan sejumlah bahan bangunan. Kemudian ia juga menyalurkan santunan untuk pekerja industry media lain speerti loper Koran dan lainnya.(rls/*)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Wagub: Perempuan Agent of Change Kelestarian Bumi

Read Next

Cyber Security Degrees Menjadi Bidang Profesi Paling di Cari pada era 4.0

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *