Qomar: Tak Ada Deadline untuk Dwi-Normal

F M Samsul Qomar

PRAYA – Juru bicara Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Dwi-Normal, M Samsul Qomar angkat bicara terkait adanya statement dari Ketua DPC Partai Hanura Lombok Tengah, Fihiruddin.

Qomar menegaskan, tidak ada deadline atau batas waktu diberikan kepada Dwi-Normal hingga 30 Juni 2020 untuk menuntaskan partai koalisi.

“Untuk koalisinya saat ini  masih bekerja, kami memang tidak ada surat tugas, yang ada hanya kesepakatan dan kesepahaman koalisi,” tegasnya, Selasa kemarin pada Radar Mandalika.

Mantan anggota dewan ini menegaskan, untuk akhir Juli ini, pihaknya memastikan akan dilakukan deklarasi untuk paket Dwi-Normal. “Jadi sesuai jadwal, Insyaallah akhir Juli paling telat awal Agustus kita deklarasi,” ungkapnya.

Qomar menegaskan, pihaknya masih solid dan sampai detik ini belum ada paket calon yang mengantongi SK partai manapun. Dia melihat semua masih berupa surat tugas, yang masa tenggangnya tanggal (3/7) seperti PKB,  ada juga yang sampai (6/7) seperti Demokrat.

 “Jadi belum ada yang pasti masih terbuka prosesnya,” katanya.

Ditanya apakah paket Ahmad Ziadi – Aswatara dan Masrun- Aksar  juga belum tuntas. “Coba tanyakan kepada ketua partai di wilayah dinda,” jawabnya.

Qomar menegaskan, pihaknya masih konsen di DPP untuk melakukan lobi politik, karena sekarang semua sudah ada di DPP usulannya. Termasuk untuk memantapkan koalisi tujuh kursi yang sudah ada. “Semua masih terbuka, masih saling klaim itu biasa, tapi kita tetap jalani proses dan tidak tergesa-gesa dalam semua tahapan yang kita lalui,” jelasnya.

“Dwi-Normal di semua partai ikut daftar, sekaligus mengikuti proses sampai pusat,” tutupnya.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Lege Luruskan Postingan di Medsos

Read Next

Cerita Keluarga Difabel di Kabupaten Lombok Utara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *